Eden Hazard Kekeh Bertahan, Ancelotti Hanya Bisa Pasrah

0
37

Debatbola.com – Sepertinya Real Madrid akan mengambil tindakan tegas terhadap pemain yang punya gaji tinggi namun kurang kontributif. Diperkirakan Los Blancos akan segera mendepak beberapa pemain yang dirasa memiliki gaji tak sebanding dengan kinerja. Sudah pasti ini semua dilakoni oleh jajaran manajemen El Real dikarenakan agar tim ini tetap bisa sehat keuangannya. Pasalnya Real Madrid adalah tim yang sangat tegas dalam urusan keuangan klub.

Selain itu, kabarnya Los Blancos akan mencoba menaikkan gaji beberapa pemain yang performanya kian melonjak. Hal tersebut tentunya sebagai apresiasi terhadap pemain tersebut yang sudah mampu sangat kontributif. Itu artinya, pada musim dingin nanti Madrid akan disibukkan dengan beberapa pemecatan pemain dan ada pula beberapa pemain yang akan diperpanjang.

Carlo Ancelotti Persilahkan Hazard Keluar

Sebenarnya ini adalah bukan kali pertama untuk Real Madrid yang terus berupaya mendepak seorang Eden Hazard. Beberapa waktu yang lalu, Eden Hazard diminta keluar oleh jajaran manajemen El Real lantaran tak bisa konsisten jaga fisiknya. Setelah jajaran manajemen meminta hal tersebut, ternyata Ancelotti dikabarkan juga melakukan hal serupa. Pasalnya Ancelotti juga menilai bahwa Hazard adalah pemain yang secara tipe permainan tak sesuai dengan sistem permainannya.

Maka dari itu, tak heran apabila Ancelotti saat ini sangat jarang menurunkan Eden Hazard walaupun sudah pulih. Bahkan seorang Ancelotti pun sangat jarang memasukkan nama Hazard pada babak kedua, justru yang sering adalah Asensio. Praktis ini seakan jadi alarm bagi seorang Hazard yang mengartikan bahwa dirinya sedang tidak aman.

Eden Hazard diperkirakan juga sudah sadar bahwa performanya sangat tidak dilirik oleh Ancelotti. Menurut berita yang beredar, kabarnya Ancelotti sudah persilahkan Hazard untuk keluar musim dingin nanti. Hal tersebut bertujuan agar bakat luar biasa yang ada pada diri Hazard tetap bisa disalurkan walaupun di klub lain.

Eden Hazard Kekeh Untuk Bertahan di Musim Dingin

Eden Hazard adalah tipe pemain yang mempunyai pendirian teguh dimanapun dirinya berlaga. Pendirian yang teguh dari seorang Hazard nampaknya sudah terbentuk sejak lama ketika dirinya masih menjadi armada The Blues. Beberapa waktu yang lalu, Hazard dengan tegas menyatakan bahwa dirinya siap bertahan untuk Real Madrid musim dingin nanti. Bahkan kabarnya Eden Hazard sudah konfirmasi ke Ancelotti bahwa dirinya tak akan bersedia untuk hengkang musim dingin ini.

Kabarnya Hazard sangat kekeh untuk bertahan dan berjanji masih bisa buktikan kapasitasnya. Eden Hazard dikabarkan tak akan dengarkan sama sekali tawaran dari berbagai macam klub pada musim dingin nanti. Praktis sikap teguh dari seorang Hazard ini cukup banjir pro dan kontra dari para fans El Real. Ada yang suka melihat Hazard kekeh bertahan, namun ada pula yang memberikan respon negatif.

Ancelotti Turut Pasrah

Sebetulnya Carlo Ancelotti sudah memberikan sebuah saran terbaik bagi seorang Hazard agar dirinya tetap bisa memaksimalkan bakatnya. Namun sangat disayangkan bahwa saran Ancelotti yang memerintahkan Hazard untuk hengkang ditolak dengan tegas. Praktis sekarang Ancelotti cukup dibuat pusing perihal masa depan seorang Eden Hazard.

Namun kabarnya Ancelotti akan turut pasrah apabila memang Hazard kekeh bertahan. Don Carlo tampaknya tak mau ambil pusing dan ingin fokus menunggangi armadanya menjadi lebih baik. Carlo Ancelotti tak masalah apabila memang Hazard kekeh untuk bertahan, namun pastinya pelatih ini akan tetap tak berikan tempat utama untuk Hazard. Di samping itu, Ancelotti tak bisa berbuat banyak lantaran memang pemain asal Belgia tersebut masih ada kontrak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here