Eddie Howe bergerak untuk Harvey saat Barnes mendekati kepindahan Newcastle senilai

0
231

Debatbola.com – Newcastle United siap mengumumkan Harvey Barnes sebagai rekrutan besar kedua mereka di musim panas ini, demikian dilaporkan oleh The Guardian. Tim yang dilatih oleh Eddie Howe ini berhasil mengalahkan persaingan dari Aston Villa dan West Ham dalam perburuan pemain sayap Leicester City tersebut.

Eddie Howe sangat tertarik untuk menambah pilihan di lini serang timnya ketika mereka bersiap untuk tampil di Liga Champions. Harvey Barnes akan bersaing dengan Alexander Isak dan Anthony Gordon untuk mendapatkan tempat di sisi kiri lini serang the Magpies. Pemain sayap tersebut akan membawa kecepatan, kreativitas, dan kemampuan mencetak gol yang dibutuhkan oleh Newcastle dalam pertandingan-pertandingan krusial.

Namun, sambil mendatangkan Barnes, Newcastle United juga harus menghadapi kemungkinan kehilangan Allan Saint-Maximin. Pemain tersebut menarik minat klub-klub di Liga Pro Saudi dan kemungkinan akan dijual. Kepergian Saint-Maximin akan meninggalkan kekosongan di lini serang, tetapi dengan kedatangan Barnes, Newcastle berharap dapat mengisi posisi tersebut dengan pemain berkualitas.

Sebelumnya, Newcastle telah merekrut Sandro Tonali dari AC Milan sebagai rekrutan pertama mereka pada musim panas ini. Kedatangan Tonali dan potensi kedatangan Harvey Barnes menunjukkan ambisi klub Timur Laut tersebut untuk membangun skuad yang lebih kuat dan bersaing di level tertinggi sepak bola Inggris.

Harvey Barnes, yang berusia 25 tahun, telah menunjukkan kemampuannya dalam kompetisi Premier League. Dia telah mencatatkan 35 gol dalam 146 penampilan bersama Leicester City. Musim lalu, Barnes mencetak 13 gol di liga, menjadi pencetak gol terbanyak Leicester meskipun tim tersebut mengalami degradasi yang mengejutkan.

Dengan kehadiran Barnes, Newcastle berharap dapat mengoptimalkan potensinya dan memberikan kontribusi besar dalam perjuangan mereka untuk meraih hasil yang baik di kompetisi domestik dan di Liga Champions. Pemain Inggris ini memiliki bakat dan pengalaman yang dapat memperkuat tim serta meningkatkan daya gedor mereka di depan gawang lawan.

Dalam menghadapi musim yang menantang, Newcastle United berharap bahwa kedatangan Harvey Barnes akan menjadi langkah yang tepat untuk meningkatkan daya saing mereka dan mengembalikan kejayaan klub. Dengan dukungan para penggemar, diharapkan Newcastle mampu bersaing di papan atas dan meraih kesuksesan yang telah lama dinantikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here