Eberechi Eze Akan Dihukum Crystal Palace

0
39
Eberechi Eze Akan Dihukum Crystal Palace
Sumber : https://sm.imgix.net/20/37/eberechi-eze.jpg?w=640&h=480&auto=compress,format&fit=clip

Debatbola.comEberechi Eze akan didenda oleh Crystal palace setelah ketahuan menyaksikan Queen Park Rangers (QPR) dikalahkan Fulham. Eze pergi ke Stadion Loftus Road untuk menghibur kekalahan QPR pada pertandingan putaran tiga Piala FA 2020/2021 tersebut. Apalagi Eze melakukannya setelah Palace disingkirkan Wolverhampton dalam ajang yang sama.

Roy Hodgson, Manajer Palace, bereaksi kecewa kepada Eze meskipun kembali dengan hasil negatif COVID-19. Hodgson secara terbuka bahwa sikap Eze adalah masalah dan membuatnya kesal karena tak mampu menahan diri untuk pergi. Padahal Palace harus bersiap melawan Arsenal pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 di Stadion Emirates, Jumat (15/1) dini hari.

Hodgson pun mengungkapkan bahwa Eze sudah meminta maaf dan memberikannya peringatan. Tapi tindakan yang lebih keras akan diambil Roy Hodgson dan pihak klub. Baginya, tetap saja tindakan Eze meninggalkan Palace setelah kekalahan tidaklah pantas. Apalagi kepergian pemain berposisi gelandang serang itu tidak disetujui.

Maka dari itu Palace akan memberikan Eze sanksi denda karena kasusnya dianggap serius. Sebab Hodgson dan pihak klub tidak ingin ada pemainnya yang melanggar peraturan lockdown di tengah pandemi COVID-19. Maka bukan tanpa alasan bahwa Hodgson menganggap Eze bersikap terlalu naif dan melanggar aturan karena keputusannya.

“Saya pikir dia melakukannya dengan naif. Bukan sikap untuk melanggar aturan, tetapi dia melakukannya. Kami sama sekali tidak senang dan menunjukkannya dengan denda. Tetapi pada kesempatan ini, saya pikir kesalahan penilaian ini pantas untuk itu dan dia harus berhati-hati untuk tidak melakukannya lagi,” kata Hodgson seperti dikutip dari Goal.

Selanjutnya, Palace akan menghadapi Arsenal yang bisa saja menjadi panggung untuk Pierre-Emerick Aubameyang. Sebab ia sedang dalam masa seret gol sehingga menjadi masalah untuk Arsenal. Hal itu tercermin dari torehan gol Aubameyang untuk kesebelasan berjuluk The Gunners tersebut sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here