Dybala Akui Kalau Ronaldo Tak Disukai di Argentina

Debatbola.com – Sejak satu dekade terakhir, sepakbola seolah menjadi milik Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Keduanya adalah daya tarik terbesar di sepakbola beberapa tahun terakhir. Apalagi keduanya sempat benar-benar menjadi rival, ketika Messi membela Barcelona dan Ronaldo memperkuat Real Madrid.

Karena kehebatan keduanya yang tak terbantahkan, tak pelak kerap ada yang membandingkan mana yang lebih baik di antara keduanya. Kehebatan keduanya juga seringkali membuat keduanya dibenci oleh masing-masing pendukung sang ‘rival’.

Jika seseorang menyukai Lionel Messi, kemungkinan besar ia tidak menyukai sosok Cristiano Ronaldo. Begitu juga dengan orang yang menyukai Ronaldo, bukan tak mungkin ia akan tak menyukai Messi.

Dengan Messi yang merupakan kewarganegaraan Argentina, dikabarkan bahwa banyak orang Argentina yang tak menyukai Ronaldo. Ternyata hal itu dibenarkan oleh rekan setim Ronaldo di Juventus yang merupaka pemain Tim Nasional Argentina, Paulo Dybala.

“Di sebuah kunjungan aku bilang kepada Ronaldo, ‘Di Argentina, kami sedikit tidak menyukaimu karena perangaimu’,” beber Dybala pada situs resmi Tim Nasional Argentina.

Tapi Dybala sendiri mengakui bahwa banyak orang, khususnya orang Argentina yang membencinya, terjadi karena tidak banyak yang tahu sifat asli seorang Ronaldo. Karena menurut eks pemain Palermo ini, sebenarnya Ronaldo adalah sosok yang baik, ramah, dan mudah akrab dengan banyak orang.

“Tidak ada dari kami yang mengenal dia (Ronaldo) secara pribadi, tapi setelah dia datang ke Juventus kami jadi tahu kalau dia adalah orang yang sangat baik, gampang akrab, dan selalu bisa diandalkan.”

“Aku sangat terkejut dengan sikapnya, secara positif. Aku sudah bertemu seseorang yang berbeda, dia mengejutkanku. Saat aku bilang itu, dia tertawa dan menjawab: ‘Aku, ya, begini. Aku sudah terbiasa dengan kritik-kritik semacam itu’.”

Ketika Ronaldo datang, posisi Dybala sebenarnya terancam di Juventus. Bahkan musim panas lalu ia hampir dilego ke Manchester United karena tak ada tempat di lini depan untuknya. Tapi ia menolak hengkang dan memilih bertahan dengan Si Nyonya Tua, di mana kini ia menjadi tandem Ronaldo di lini depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here