Dusan Vlahovic Semakin Dekat ke Juventus, Tanda Paulo Dybala Akan Segera Keluar

0
79

Debatbola.com – Tengah berjuang mencari striker berbakat baru, usaha Juventus rupanya hampir membuahkan hasil. Beberapa waktu belakangan ini pihak Juventus terus membujuk Fiorentina untuk melepas Dusan Vlahovic ke kota Turin. Tinggal menunggu waktu sampai striker muda tersebut akan diresmikan oleh pihak Bianconeri.

Dusan Vlahovic memang merupakan komoditas panas sejak awal musim yang menjadi rebutan klub-klub besar. Teka-teki klub yang menjadi tujuan striker berusia 21 tahun tersebut terus menjadi tanda tanya besar terutama karena Vlahovic tidak mau memperpanjang kontraknya. Kini para penggemar sudah bisa bernapas lega karena kabarnya, tinggal selangkah lagi pemain asal Serbia itu bisa bergabung dengan Juventus.

Dusan Vlahovic Kian Mendekat

Juventus melakukan negosiasi yang cukup intens pada pihak Fiorentina demi bisa mendatangkan Dusan Vlahovic ke kota Turin. Rupanya usaha Bianconeri untuk bisa mendatangkan Vlahovic di musim dingin ini akan segera membuahkan hasil. Tinggal selangkah lagi maka pemain asal Serbia tersebut bisa bergabung dalam skuad asuhan Massimiliano Allegri.

Pihak Fiorentina telah setuju untuk melepas Dusan Vlahovic dengan biaya transfer sebesar 75 juta Euro. Pihak Juventus rela mengeluarkan biaya yang sangat besar tersebut demi memenangkan persaingan dengan klub lain yang juga menginginkan jasa Vlahovic. Pasalnya, Arsenal dan Manchester City juga cukup intens untuk bisa menggaet Dusan Vlahovic.

Kabar adanya kesepakatan antara Fiorentina dengan pihak Juventus terkait transfer Vlahovic disampaikan langsung oleh Fabrizio Romano. Kini pihak Juventus tinggal melanjutkan negosiasi dengan agen dari Dusan Vlahovic terkait gaji dan detail kontrak. Jika semua lancar, sebelum penutupan bursa transfer Dusan Vlahovic sudah bisa diresmikan oleh Juventus.

Banyak yang bertanya-tanya rahasia dari Juventus bisa mendapatkan Dusan Vlahovic ditengah persaingan dengan klub-klub lainnya. Rupanya, pihak Juventus sudah melakukan kesepakatan secara pribadi dengan Dusan Vlahovic sebelum pembukaan bursa transfer. Pemain dari Serbia tersebut memang hanya ingin pindah ke Juventus jika keluar da La Viola.

Keputusan pribadi dari Dusan Vlahovic tersebut membuat Fiorentina harus menolak tawaran yang diterima dari klub besar lainnya. Setidaknya 6 klub dari Liga Inggris dan Liga Spanyol yang ditolak oleh Fiorentina. Hal inilah yang membuat usaha Arsenal untuk mendatangkan Vlahovic gagal total.

Dusan Vlahovic merupakan striker muda berbakat dengan statistik mencetak gol yang sangat besar. Total 17 gol sudah dikoleksi pemain asal Serbia tersebut dan kini berhasil menduduki posisi sebagai top scorer sementara di Liga Italia. Vlahovic juga merupakan striker yang rekornya bisa menyamai rekor milik Cristiano Ronaldo saat pemain tersebut masih di Serie A.

Cara Halus Usir Paulo Dybala?

Juventus bukan hanya dihadapkan pada usaha untuk bisa merekrut striker berbakat baru saja di bursa transfer ini. Bianconeri juga masih harus mengurus kontrak baru milik salah satu strikernya, Paulo Dybala yang akan segera berakhir. Hingga kini memang masih belum ada kepastian tentang kontrak pemain tersebut.

Musim panas nanti, kontrak Paulo Dybala dengan Juventus akan segera berakhir. Permasalahan jumlah gaji digadang-gadang menjadi faktor utama alotnya proses negosiasi kontrak. Paulo Dybala digaji 10 juta euro di kontrak sebelumnya, sedangkan Juventus sudah tidak mampu lagi menggaji dengan jumlah tersebut di kontrak baru nanti.

Keinginan Juventus untuk mengurangi jumlah gaji Paulo Dybala rupanya mengalami penolakan dari pemain tersebut. Dybala hanya mau memperpanjang kontraknya jika gaji yang diterimanya masih sama seperti sebelumnya. Karena tidak mampu memenuhi keinginan Dybala, Juventus akhirnya memilih untuk melepasnya dan mencari pengganti striker tersebut.

Keberhasilan Juventus mendatangkan Vlahovic di kota Turin rupanya dianggap sebagai bentuk usiran halus untuk Paulo Dybala. Kedatangan Dusan Vlahovic akan membuat Paulo Dybala enggan bertahan di Bianconeri. Pasalnya, Dybala akan kalah saing dengan striker asal Serbia tersebut dengan catatan gol yang kini dimilikinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here