Duo Atalanta Hampir Didapat, Spurs Masih Butuh Empat Pemain Baru Lagi

0
135

Debatbola.com – Summer transfer 2021 menjadi periode transfer yang cukup sibuk untuk beberapa klub, termasuk Tottenham Hotspur. Spurs baru-baru ini dilaporkan hampir pasti mengamankan jasa dua punggawa Atalanta, Cristian Romero dan Pierluigi Gollini. Namun, di samping duo Atalanta itu, Spurs ternyata masih membutuhkan setidaknya empat pemain lagi.

Duo Atalanta Hampir Pasti Didapat

Jelang bergulirnya musim kompetisi tahun 2021/2022, Tottenham Hotspur tengah mempersiapkan diri untuk tampil lebih baik dari musim sebelumnya. Spurs kini sudah menempatkan Nuno Espírito Santo sebagai juru taktik anyar. Sisanya, Spurs akan berburu pemain anyar untuk membuat tim yang lebih solid.

Pada bursa transfer musim panas ini, Spurs sepertinya tak ingin bergerak lambat dan ingin segera mengamankan sejumlah target mereka. Baru-baru ini, mereka dilansir oleh berita situs judi online bakal segera mengamankan jasa dua orang pemain Atalanta. Dua pemain Atalanta yang dimaksud itu adalah Cristian Romero dan Pierluigi Gollini.

Mengutip dari laporan Daily Express, Spurs kini disebut sudah mencapai tahap akhir kesepakatan transfer Romero dan Gollini. Laporan tersebut mengungkapkan bahwa direktur olahraga Fabio Paratici, telah melakukan negosiasi yang lebih serius. Itu artinya, dua punggawa Atalanta itu sudah hampir pasti akan mengenakan kostum Spurs musim depan.

Paratici memang sudah mengenal Romero dan Gollini sejak ia bekerja dengan klub Serie A Juventus. Gollini dipandang sebagai sosok kiper masa depan Spurs dan akan menjadi pengganti Hugo Lloris yang sudah tidak muda lagi. Adapun untuk Romero, Paratici menilai defender 23 tahun itu akan cocok untuk gaya permainan Nuno Espírito Santo.

Masih Butuh Empat Pemain Lagi

Jika Spurs berhasil mengamankan jasa Romero, maka artinya mereka akan mendapatkan satu pemain tambahan di sektor belakang. Tapi mereka ternyata membutuhkan dua pemain belakang baru. Karenanya, selain Romero, mereka juga mengincar defender Bologna asal Jepang, Takehiro Tomiyasu.

Di samping Tomiyasu, Spurs juga mengincar beberapa defender dari tim lain, salah satunya adalah defender Southampton, Jannik Vestergaard yang kontraknya hampir habis. Defender Fiorentina, Nikola Milenković juga masuk radar The Lilywhites. Dua defender lain yakni Joachim Andersen dari Lyon dan Jules Koundé dari Sevilla juga diincar Spurs.

Satu pemain lain yang diinginkan Tottenham adalah pemain tengah, di mana mereka ingin mencari penerus Christian Eriksen. Untuk alasan itu, Spurs mengincar playmaker RB Leipzig, Marcel Sabitzer. Tak hanya itu, klub asal London Utara juga siap bersaing dengan rival mereka Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Houssem Aouar dari Lyon.

Selain beberapa nama di atas, Spurs tentu juga ingin melakukan antisipasi kalau-kalau striker andalan mereka Harry Kane hengkang. Satu nama yang masuk ke dalam radar mereka adalah juru gedor Southampton Danny Ings. Tetapi Spurs mungkin agak sulit mendatangkan sang striker mengingat Southampton tidak ingin buru-buru menjual penyerang andalannya.

Ingin Bangkit di Musim Baru

Spurs sendiri gagal meraih hasil bagus dalam gelaran Liga Primer Inggris musim 2020/2021 kemarin, di mana mereka hanya bisa finish di urutan ke-7 klasemen. Dengan demikian, Spurs pun tidak mendapat jatah main di Liga Champions dan Liga Eropa. Namun, mereka bakal mendapat jatah bermain di kompetisi baru UEFA, UEFA Conference League.

Bursa transfer musim panas bakal ditutup sekitar akhir Agustus mendatang, dan artinya, Spurs punya banyak waktu untuk mengamankan beberapa pemain incaran mereka. Spurs ingin meraih hasil lebih baik di musim kompetisi 2021/2022 mendatang. Jadi mereka pasti ingin mendatangkan amunisi baru sebanyak mungkin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here