Duet Rowe dan Saka Bikin Arsenal Cepat Lupakan Ozil

0
84
Duet Rowe dan Saka Bikin Arsenal Cepat Lupakan Ozil
Sumber : https://premierleague-news.com/images/haberler/0_Saka-and-Smith-Rowe.jpg

Debatbola.comEmile Smith Rowe mengungkapkan kecocokannya dengan Bukayo Saka sebagai rekan satu kesebelasannya di Arsenal. Rowe memang membantu Saka mencetak gol kedua Arsenal ketika mengalahkan Newcastle United pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris. Pasangan itu pun dianggap sebagai bintang utama kemenangan Arsenal pada laga tersebut.

Rowe mengungkapkan bahwa kedekatannya dengan Saka terjalin di dalam maupun luar lapangan. Ia pun senang bahwa kedekatannya dengan Saka bisa diperlihatkannya di lapangan. Apalagi mereka berdua sudah kenal sejak lama sehingga saling mengenal dengan baik ketika dimainkan bersama di satu lapangan. Rowe pun dengan senang hati bisa memberikan asis kepada Saka.

“Saya merasa seperti pertandingan saat FA Youth Cup atau pertandingan U-18. Saya merasa itu adalah pertama kalinya kami bersama-sama dengan baik dan sejak itu benar-benar cocok dan malam ini menunjukkannya. Ya tentu saja membantu. Saya pikir itu membuatnya sedikit lebih istimewa karena mengetahui kita telah bersama-sama melalui akademi,” ujar Rowe. 

Kehadiran mereka memang membuat Arsenal seperti melupakan kepergian Mesut Ozil. Sebab Arsenal telah menemukan seorang playmaker yang mampu mengecoh lawan di dalam diri Rowe. Padahal banyak yang mempertanyakan Mikel Arteta, Manajer Arsenal, yang membekukan Ozil. Sebab Ozil adalah pemain yang sudah terbukti kualitasnya di kompetisi domestik maupun internasional.

Tapi Rowe dan Saka telah menunjukan peran yang menonjol di saat kepergian Ozil. Apalagi Rowe telah menjadi pemain kunci saat Arsenal mengalahkan Newcastle. Alhasil, pemain berusia 20 tahun itu menjadi pemain yang sangat diharapkan oleh Arsenal. Padahal Rowe sempat mengalami cedera dan beberapa kali dipinjamkan Arsenal ke kesebelasan lain.

“Ketika Anda melihat dia di akademi dan tim utama, selain Ozil, mereka tidak banyak punya pemain yang bisa bermain di penyerang lubang seperti dia. DI setengah babak, lebih banyak energi dan kecepatan. Dia ada di mana-mana. DIa punya sentuhan yang bagus. Dia telah menyadari bahwa di sinilah seharusnya saya berada,” puji Ian Wright, mantan pemain Arsenal, seperti dikutip dari Sporting News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here