Dua Pemain Segera Didepak, Madrid Segera Perpanjang Kontrak Ramos dan Modric

0
232
Ramos dan Modric

Debatbola.com – Real Madrid nampaknya serius untuk segera mengamankan beberapa pemainnya yang dirasa sangat penting untuk musim depan. Florentino Perez pekan ini sangat gencar melakukan kontak ke para pemainnya untuk membicarakan perihal perpanjangan kontrak.

Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi Los Blancos karena tak perlu repot membeli banyak pemain baru. Meskipun banyak yang diperkirakan akan bertahan, tak sedikit pula pemain Madrid yang saat ini masuk dalam radar penjualan musim depan.

Manajemen Real Madrid menegaskan bahwa mereka masih kurang puas dengan beberapa pemain di skuad yang ada saat ini. Oleh karena itu jajaran petinggi Los Blancos ingin timnya memangkas beberapa pemain di skuadnya. Pemain yang dipangkas adalah pemain yang dinilai kurang memberikan nilai tambah lebih untuk klubnya. Hal ini tentunya sangat bagus untuk Madrid yang saat ini sedang membutuhkan banyak dana untuk timnya.

Isco dan Hazard Masuk Radar Penjualan

Kabarnya dana hasil penjualan Real Madrid nantinya akan dipergunakan sebagai modal tambahan untuk membeli pemain baru musim panas mendatang. Sang pelatih juga menegaskan bahwa timnya masih banyak kelemahan dan perlu adanya pemain baru untuk mengisi kelemahan tersebut. Beberapa pemain sudah masuk dalam radar penjualan Real Madrid dan kabarnya Manajemen Madrid akan segera menawarkan pemain-pemain tersebut ke klub-klub Eropa.

Dua pemain Madrid yang saat ini sangat gencar akan didepak oleh kubu Los Blancos adalah pemain tengah, Isco dan pemain sayap, Eden Hazard. Kedua pemain ini diperkirakan akan menjalani musim terakhirnya bersama El Real musim ini.

Kabarnya kejelasan kedua pemain ini akan segera diketahui oleh publik dalam waktu dekat. Manajemen Real Madrid sesegera mungkin akan memikirkan dan mengambil keputusan terkait masa depan Isco dan Hazard.

Pemain gelandang super lincah milik El Real yakni Isco Alarcon kabarnya akan segera mendapatkan klub barunya. Saat ini Isco sedang mendengarkan tawaran dari berbagai macam klub untuk menentukan kemana dirinya akan berlabuh musim panas mendatang.

Berdasarkan kabar dari situs judi slot yang beredar, Isco kabarnya akan segera merapat ke Liga Inggris dan kabarnya akan bergabung ke Meriam London. Nampaknya hal ini akan segera terlaksana dikarenakan banyak sekali pemain Madrid yang dijual ke Arsenal.

Sebelumnya Madrid telah menjual beberapa pemainnya ke Arsenal namun dengan status pinjaman. Oleh karena itu tak akan kaget apabila Isco akan merapat ke meriam London menyusul Ceballos dan Odegaard di Arsenal.

Nilai pasar Isco saat ini jauh sangat melorot dibandingkan musim-musim sebelumnya. Peluang Arsenal untuk mendatangkan Isco dengan harga murah nampaknya akan segera terwujud. Sedangkan untuk Eden Hazard sampai saat ini masih belum ada kabar kemana dirinya akan berlabuh.

Sergio Ramos dan Luka Modric Segera Perpanjang Kontrak

Meskipun Madrid diperkirakan akan banyak kehilangan pemainnya musim depan, namun Madrid saat ini juga telah melakukan negosiasi perpanjangan kontrak terhadap pemainnya. Hal ini dilakukan agar Real Madrid bisa mengamankan pemain pentingnya karena banyak sekali yang mengincarnya di luar sana. Oleh karena itu, penting untuk manajemen Madrid segera perpanjang kontrak para pemainnya sesegera mungkin.

Dua pemain Madrid yang diperkirakan akan segera memperpanjang kontraknya adalah Sergio Ramos dan Luka Modric. Kedua pemain ini merupakan pemain veteran yang diharapkan mampu bisa menjadi mentor serta komando bagi pemain muda. Menurut kabar yang beredar, kedua pemain ini akan diperpanjang untuk dua musim ke depan dengan kesepakatan pemotongan gaji 10%.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here