Dua Pemain Pilar Persita Resmi Hengkang

0
343
Persita

Debatbola.com – Persita merupakan tim yang saat ini masih adem ayem dan terlihat lebih pasif dalam urusan belanja pemain baru musim ini. Pasalnya manajemen dan jajaran pelatih menilai bahwa saat ini adalah waktu yang belum tepat jika membeli pemain baru.

Pasalnya saat ini masih ada libur lebaran yang tentunya para pemain serta jajaran pelatih akan merasakan liburan terlebih dahulu serta pulang bersama keluarga masing-masing. Oleh karena itu saat ini pelatih Persita ingin para pemainnya fokus terlebih dahulu menjaga stamina dan kesehatan para pemainnya.

Persita Ingin Memanfaatkan Pemain Yang Ada

Saat ini Persita sedang hemat-hemat dan berhati-hati dalam hal keuangan. Persita sedang mengendalikan keuangan yang tujuannya digelontorkan untuk membeli atau belanja pemain baru. Pasalnya semua tentunya sudah mengetahui bahwa seluruh tim saat ini sedang terdampak pandemi Covid 19 termasuk Persita. Oleh karena itu jika klub tak berhati-hati dalam belanja pemain, maka akan berbahaya bagi klub itu sendiri.

Beberapa pendapatan saat ini sedang terpangkas karena adanya kebijakan yang dikarenakan adanya Covid-19. Pendapatan utama klub yang biasanya adalah berasal dari tiket penonton atau suporter, saat ini harus rela bermain tanpa penonton dan tanpa adanya pendapatan hasil penjualan tiket. Oleh karena itu tak akan kaget apabila klub Liga 1 saat ini lebih terlihat pasif dan belum banyak beli pemain termasuk Persita.

Saat ini tim asal kota Tangerang ini berupaya semaksimal mungkin akan mengasah bakat dan potensi pemain yang ada. Untuk pemain baru, manajemen Persita menegaskan bahwa timnya masih belum mengarah kesana. Tim akan fokus untuk latihan dan menjaga stamina agar siap menyongsong Liga 1 yang diperkirakan akan segera terlaksana sesegera mungkin.

Egi Melgiansyah Didepak Dari Persita

Saat ini Persita belum membeli pemain baru, namun beberapa nama sudah didepak oleh manajemen Persita. Hal ini tujuannya biasanya untuk mengurangi beban klub yang berkaitan dengan keuangan supaya klub bisa menyeimbangkan neraca keuangannya.

Baru-baru ini Persita nampak cuci gudang dan banyak sekali mendepak para pemain yang ada di skuadnya. Perombakan besar-besaran nampaknya akan terus dilakukan oleh manajemen Persita dan akan sesegera mungkin dilakukan regenerasi pada timnya.

Baru-baru ini manajemen Persita melakukan kebijakan yang banyak mengejutkan banyak pecinta sepakbola. Pasalnya manajemen Persita secara resmi telah mendepak pemain andalannya yang sekaligus saat ini menjabat sebagai kapten Persita.

Pemain tersebut adalah Egi Melgiansyah yang saat ini berusia 30 tahun dan berposisi sebagai gelandang. Kabar hengkangnya Egi menyedot banyak perhatian dari berbagai pihak dikarenakan pemain ini merupakan pemain vital yang membawa Persita promosi ke Liga 1.

Selain itu Egi Melgiansyah juga banyak sekali kontribusinya di Persita, berbagai gol dan assists telah ditorehkannya bersama Persita. Ketika Egi bermain, lini tengah Persita nampak lebih stabil dan lebih hidup. Tak heran jika banyak sekali fans Persita yang saat ini merasa kehilangan pemain ini. Para fans Persita tetap mendukung penuh dan berharap Egi sukses di klub barunya nanti.

Yogi Triana Juga Menyusul Hengkang

Setelah Egi hengkang, rekan setimnya yang berposisi sebagai penjaga gawang juga hengkang dari kubu Persita. Pemain itu adalah Yogi Triana yang musim kemarin menjadi pilihan utama tim di posisi penjaga gawang.

Keputusan ini tentunya semakin membuat para pendukung Persita terkejut dan merasa kehilangan. Pasalnya Egi dan Yogi merupakan pemain yang selama ini paling banyak kontribusinya dan bisa dibilang paling loyal bersama Persita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here