Dua Pemain Asing Akan Segera Merapat ke Barito Putera

0
254
Barito Putera

Debatbola.com – Barito Putera saat ini berbeda dengan klub lainnya. Pasalnya Barito Putera saat ini sudah mulai gencar mengincar pemain untuk tambahan amunisi untuk menyongsong Liga 1 mendatang.

Oleh karena itu, wajar apabila Barito Putera nampak terlihat lebih aktif dalam geliat bursa transfer kali dikarenakan Barito Putera masih membutuhkan cukup banyak pemain baru.

Hal ini dikarenakan cukup banyaknya pemain yang hengkang dan memutuskan untuk mencari keberuntungan di klub baru. Selain itu, manajemen Barito Putera musim ini menargetkan timnya bisa bertengger dan bersaing di papan atas. Oleh karena itu rasanya akan wajar apabila Barito saat ini sudah mulai aktif dalam memburu pemain baru.

Barito Putera Siap Menyambut Liga 1

Barito Putera nampaknya sudah tak sabar dalam menyambut kembalinya Liga 1 yang sampai saat ini belum juga diketahui kapan kompetisi ini kembali berjalan. Meskipun kompetisi Liga 1 masih belum menemui titik terang, namun Barito Putera enggan terlena dan tetap berupaya mempersiapkan skuadnya agar bisa maksimal. Beberapa upaya telah dilakukan, stamina para pemain serta kekompakan tin juga terus digembleng tanpa henti oleh sang pelatih.

Nampaknya Barito tak main-main dalam upaya menyambut Liga kasta tertinggi ini. Bahkan kabarnya manajemen Barito Putera juga mematok target kepada Djadjang Nurdjaman agar bisa setidaknya bertengger di papan atas dan mampu bersaing dengan tim kuat lainnya.

Oleh karena itu Djanur ingin membuktikan dan beberapa upaya telah dilakukan salah satunya adalah melakukan seleksi pemain. Beberapa pemain baru sudah melakukan seleksi di kubu Barito. Namun ada yang dinilai cocok dan ada juga yang didepak karena tidak masuk kriteria dan tidak sesuai dengan Djanur.

Salah satu bukti bahwa kubu Barito Putera tak sabar Liga 1 segera berjalan adalah ketika sang pelatih Djanur dengan tegas menyatakan bahwa dirinya berharap panitia Liga 1 bisa segera memberikan kejelasan.

Sang pelatih merasa bahwa dirinya enggan berlama-lama lagi menunggu karena berbagai persiapan sudah banyak dilakukan oleh klub ini. Oleh karena itu pihak Barito Putera saat ini sedang berupaya mendesak agar panitia Liga 1 bisa mengerti dan kompetisi tertinggi di Indonesia ini kembali bisa bergulir.

Donald Bissa Didepak Oleh Barito Putera

Saat ini kubu Barito Putera sedang membuka dan melakukan seleksi terhadap pemain baru. Beberapa pemain baru sudah merapat ke kubu Barito. Namun masih banyak sekali yang dirasa belum cocok dan akhirnya manajemen memutuskan untuk mendepak pemain tersebut.

Baru-baru ini Barito Putera tengah berupaya membuka seleksi untuk pemain asing dan diharapkan bisa mampu mengisi kekosongan slot pemain asing yang ada di Barito.

Salah satu pemain yang kala itu cukup menjadi pusat perhatian adalah Donald Bissa. Pemain ini sempat digadang-gadang akan menjadi amunisi pemain baru serta mengisi lini tengah Barito Putera musim ini.

Namun ternyata keputusan manajemen Barito Putera cukup membuat para pendukung terkejut. Pasalnya beberapa hari yang lalu manajemen Barito Putera secara resmi mengumumkan bahwa Donald Bissa tidak akan menjadi bagian dari Barito Putera musim ini.

Barito Putera Akan Kedatangan Dua Pemain Asing

Setelah manajemen menyatakan bahwa Donald Bissa didepak, akhirnya Barito Putera kembali segera menggelar seleksi untuk pemain asing. Saat ini Barito Putera setidaknya masih membutuhkan dua pemain asing lagi yang berposisi sebagai pemain gelandang dan pemain bertahan.

Kabarnya manajemen Barito dan Djanur sudah memiliki gambaran siapa pemain asing yang dirasa cocok untuk membela Barito musim ini. Menurut kabar media yang beredar, dua pemain asing ini akan merapat ke Barito pasca libur lebaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here