Drawing Pertemukan Chelsea Dengan Diego Costa

0
96
Drawing Pertemukan Chelsea Dengan Diego Costa
Sumber : https://es.besoccer.com/noticia/zubeldia-a-un-paso-de-su-particular-centenario-898940

Debatbola.comChelsea akan melawan Atletico Madrid dari hasil drawing 16 besar Liga Champions 2020/2021. Pertemuan ini akan sangat menarik karena keberadaan Diego Costa di kubu Atletico. Sebab ia akan berkesempatan kembali bermain di kandang Chelsea, Stadion Stamford Bridge.

Diego Costa kembali ke stadion itu setelah dua musim pindah ke Atletico sejak 2018. Sebelumnya, penyerang asal Spanyol itu sempat memperkuat Chelsea selama tiga setengah musim. Selama waktu itu juga Diego Costa mencetak 58 gol dan 24 asis di seluruh kompetisi yang diikuti Chelsea.

Selama itu juga ia berhasil mempertimbangkan tiga gelar bergengsi. Di antaranya adalah Liga Primer Inggris 2014/2015 dan 2016/2017. Hanya saja Diego Costa meninggalkan kesan buruk ketika meninggalkan Chelsea. Hal itu tidak lepas dari hubungan buruk dengan Manajer Chelsea saat itu, Antonio Conte.

Diego Costa bolos latihan dan meminta dijual sehingga diusir Conte dari skuat Chelsea melalui pesan singkat. Pada akhirnya, Diego Costa kembali ke Atletico dengan harga 65 juta euro pada Januari 2018. Hanyanya p saja Diego Costa sedang melakukan pemulihan dari cedera.

Dijadwalkan bahwa ia akan menghadapi mantan kesebelasannya itu pada Februari dan Maret 2021. Chelsea dan Atletico sudah bertemu sebanyak enam kali di Liga Champions. Hasilnya adalah kedua kesebelasan ini sama-sama meraih dua kemenangan.

Pertemuan terakhir Atletico dengan Chelsea adalah fase grup Liga Champions 2017/2018. Atletico berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 dan imbang 1-1. Chelsea sendiri sebagai kandidat kuat juara Liga Primer Inggris 2020/2021.

Memang kesebelasan berjuluk The Blues itu sangat bertekad untuk menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini. Chelsea sampai menggelontorkan uang lebih dari 200 juta paun untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas bulan lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here