Drama Marcus Rashford Menjadi Kontroversi di Old Trafford

0
27

Debatbola.com – Manchester United merupakan salah satu klub sepakbola paling terkenal di dunia, sedang menghadapi sorotan setelah situasi kontroversial yang melibatkan bintang muda mereka, Marcus Rashford. Klub dengan tegas menyatakan bahwa masalah ini telah “ditangani dengan baik” setelah Rashford yang berusia 26 tahun, absen dari latihan akibat laporan bahwa ia keluar larut di Belfast pada Kamis malam sebelumnya.

Pada akhir pekan, Rashford tidak bermain dalam kemenangan Piala FA 4-2 melawan Newport, namun klub memperkirakan bahwa ia akan kembali dalam pertandingan menghadapi Wolves pada hari Kamis mendatang. Meskipun demikian, kabar ini mengejutkan para penggemar dan pengamat sepakbola, mengingat performa Rashford yang sangat menurun musim ini dengan hanya mencetak empat gol di Premier League, sangat jauh berbeda dari prestasi gemilangnya musim lalu dengan 17 gol.

Pernyataan resmi dari klub menyatakan bahwa Rashford “telah mengambil tanggung jawab atas perbuatannya” dan masalah ini dianggap sebagai “masalah disiplin internal yang sudah selesai.” Namun, kontroversi semakin berkembang ketika manajer Ten Hag, sebelum pertandingan, mengaku bahwa Rashford tidak hadir karena ia “melaporkan sakit.” Namun, ketika ditanya lebih lanjut tentang aktivitas Rashford selama minggu tersebut, Ten Hag menyatakan, “Mari kita katakan ini adalah masalah internal. Saya yang menanganinya.”

Kritik terhadap Rashford semakin memanas ketika mantan penyerang Blackburn, Chris Sutton, mengeluarkan komentarnya di Monday Night Club BBC Radio 5 Live. Sutton menilai bahwa Rashford “tidak membantu dirinya sendiri” dan meragukan apakah hubungannya dengan Ten Hag akan bertahan. Ia mengecam tindakan Rashford, menyebutnya “sangat buruk” dan menyoroti bahwa ini bukanlah pelanggaran pertamanya.

Dengan Wolves berpeluang melampaui posisi Manchester United dan ancaman kehilangan sepakbola Eropa musim depan, tekanan semakin bertambah bagi Rashford dan timnya. Drama ini memberikan pandangan mendalam ke dalam dinamika di balik layar di Old Trafford dan membuat para penggemar bertanya-tanya apakah Rashford akan dapat memperbaiki reputasinya dan menyelamatkan karirnya di klub yang begitu dihormat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here