Free Porn
Home Berita

Drama imbang Skotlandia vs Norwegia di Kualifikasi Euro 2024

0

Debatbola.com – Skotlandia harus menutup kampanye kualifikasi Euro 2024 mereka dengan hasil imbang yang mendebarkan 3-3 melawan tim tangguh, Norwegia. Pertandingan ini meninggalkan Hampden Park dalam kekecewaan karena gol penyama kedudukan Mohamed Elyounoussi pada menit-menit terakhir memperpanjang rentetan tanpa kemenangan tuan rumah menjadi lima pertandingan di semua kompetisi.

Semua drama dimulai hanya dalam tiga menit pertandingan ketika Aron Dønnum dari Norwegia menunjukkan kebrilian di dalam kotak dengan mengeksekusi tendangan kaki kiri melewati Zander Clark, merusak pesta Hampden Park yang dipenuhi harapan. Tidak lama kemudian, Julian Ryerson memberikan umpan silang memikat dari sisi kanan menuju Jørgen Strand Larsen, yang dengan gaya yang tidak konvensional melepaskan bola untuk Dønnum menyelesaikan sisa-sisa aksi spektakulernya.

Namun, pahlawan menjadi penjahat ketika Aron Dønnum dihukum handball kurang dari 10 menit kemudian saat mencoba menghalangi tendangan Callum McGregor. Kapten John McGinn memamerkan ketenangan luar biasa dari titik penalti dan menyamakan skor, mengirim kiper Egil Selvik ke arah yang salah. Kekecewaan Skotlandia tidak berlangsung lama karena Ryerson memberikan umpan silang yang sulit diantisipasi dari sisi kanan, dan Strand Larsen berhasil mengalirkan bola ke gawang Clark untuk mengembalikan keunggulan Norwegia.

Pertandingan yang penuh gejolak ini mengalami twist lain ketika tendangan sudut Scott McTominay menyentuh Leo Østigård dan mengembalikan keseimbangan sekali lagi. Pertandingan yang tampaknya tanpa arti ini semakin intens, dengan Patrick Berg hampir mencetak gol ketiga bagi tim Ståle Solbakken melalui tendangan bebas yang melebar di sisi tiang.

Berg kemudian menjadi arsitek peluang lain untuk Dønnum di kotak sebelum babak pertama berakhir, tetapi upaya itu diblokir oleh pertahanan ketat Nathan Patterson. Kontribusi yang signifikan ini membuka jalan bagi Skotlandia, yang berhasil memimpin pertandingan untuk pertama kalinya tepat di bawah satu jam melalui aksi luar biasa Stuart Armstrong.

Pemain tengah tersebut menunjukkan tekad dan determinasi saat keluar dari situasi sulit di dekat bendera sudut, bermain satu-dua dengan McGinn, dan melepaskan tembakan klinis yang menggetarkan gawang Selvik. Ketika pertandingan memasuki menit-menit akhir, tampaknya Skotlandia telah mengamankan tiga poin.

Namun, pertahanan mereka gagal mengatasi umpan silang Ryerson yang lain, dan kali ini Elyounoussi memanfaatkannya untuk mencetak gol tandang tanpa kawalan di tiang jauh. Akhir yang kurang ideal bagi Tartan Army, yang harus merelakan catatan kandang sempurna mereka dalam kualifikasi. Meski demikian, mereka dapat menghibur diri dengan kepastian tempat mereka dalam undian untuk final tahun depan pada 2 Desember.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version