Doyan Gratisan, Barca Segera Resmikan Aguero dan Depay

0
256

Debatbola.com – La Blaugrana atau biasa dikenal dengan Barcelona saat ini sedang bergeliat dalam mempersiapkan bursa transfer musim panas mendatang. Meskipun bursa transfer musim panas kali ini belum resmi dibuka, namun secara diam-diam manajemen Barca sudah menyusun strategi agar mendapat pemain impiannya. Bahkan jajaran manajemen Blaugrana saat ini sedang gencar menghubungi beberapa pemain melalui agen masing-masing yang kabarnya sudah hampir menemui kata sepakat.

Beberapa pemain ternama dan berlabel bintang kabarnya sedang melakukan kontak dengan Barca dan siap merapat secepatnya pasca musim berakhir. Belanja pemain cukup banyak ini dilakukan oleh kubu Barcelona lantaran timnya saat ini masih memiliki kelemahan yang cukup kompleks dari segala lini.

Hampir semua lini saat ini Barca masih banyak sekali kekurangan dan mau tidak mau sang pelatih segera menambal kelemahan tersebut. Oleh karena itu, tak heran apabila Barca saat ini menjadi klub yang paling aktif bergejolak di bursa transfer musim panas ini.

Barca Doyan Pemain Gratisan

Barcelona beberapa saat yang lalu tengah diterpa kabar yang cukup miris ketika timnya sedang mengalami krisis keuangan dikarenakan pandemi Covid. Namun banyak juga yang berpendapat bahwa kejadian ini bisa terjadi dikarenakan pimpinan manajemen yang buruk kala dibawah naungan Bartomeu kala itu. Sehingga ketika klubnya sedang krisis keuangan, saat ini yang menjadi sasaran adalah Bartomeu. Selepas kabar tersebut semakin kencang, akhirnya secara resmi Laporta mengambil alih kursi presiden dari Bartomeu.

Laporta langsung berupaya membuat terobosan maupun gebrakan baru agar kondisi keuangan Blaugrana segera membaik. Segala macam cara telah diupayakan oleh Laporta, salah satunya adalah memangkas gaji para pemainnya. Selain itu Barcelona kabarnya musim mendatang juga tengah mengobral banyak pemainnya yang dirasa kurang memberikan kontribusinya. Beberapa pemain muda dan senior kabarnya akan menjadi korban penjualan bagi Barca.

Oleh karena itu Barca saat ini sedang memburu pemain yang diproyeksikan untuk menggantikan para pemain yang hengkang. Untuk menghemat pengeluaran, Barca nampaknya sedang mengincar banyak pemain yang statusnya adalah bebas transfer.

Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi pasukan Blaugrana agar kondisi keuangan selalu stabil dalam jangka panjang. Beberapa nama yang berstatus bebas transfer sudah nampak merapat ke kubu Blaugrana saat ini. Tinggal menunggu waktu saja dan menunggu musim berakhir agar para pemain tersebut segera bergabung ke dalam skuad Barca.

Barca Segera Resmikan Aguero dan Depay

Penyerang mungil milik Man City yakni Sergio Kun Aguero akhirnya telah mengakhiri masa kontraknya bersama Cityzen musim ini. Bahkan beberapa pekan yang lalu, Aguero juga sudah pamit ke jajaran pelatih dan para pemain Man City.

Dalam hal ini tentunya banyak sekali klub yang sedang mengintai dan menginginkan jasa pemain 33 tahun ini. Pasalnya Aguero masih belum usai, selain itu Aguero juga statusnya adakah bebas transfer sehingga wajar apabila banyak yang mengincarnya.

Menurut berbagai media ternama telah menyatakan bahwa Aguero sudah sepakat merapat ke pasukan Barcelona musim depan. Pasalnya kedua pihak antara Aguero dan manajemen Barca sudah lama melakukan kontak dan menemui kata sepakat. Hal ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi Barcelona mengingat Aguero merupakan pemain yang musim ini statusnya yakni bebas transfer.

Selain itu, Barcelona juga tengah berupaya mengincar beberapa pemain lainnya yang statusnya bebas transfer. Salah satu pemain yang sedang menjadi perbincangan hangat adalah Depay, kabarnya Depay juga akan segera menyusul Aguero pada akhir musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here