Douglas Luiz Sang Mantan Pemain Manchester City Masuk Target Transfer Pertama Juventus

0
46

Debatbola.com – Klub papan atas Serie A, yaitu Juventus dikabarkan akan segera memperkenalkan rekrutan anyar pertama mereka pada jendela transfer musim panas ini. Tim yang memiliki julukan Si Nyonya Tua ini dikabarkan akan mendatangkan sosok Douglas Luiz dari tim saat ini, Aston Villa.

Juventus saat ini sedang memasuki memasuki era yang baru dengan sosok Thiago Motta sebagai juru latih baru mereka dalam durasi waktu tiga tahun ke depan. Pelatih yang sebelumnya menukangi Bologna ini dikabarkan telah berencana untuk mendatangkan beberapa nama baru pada jendela transfer musim ini. Ia berniat untuk memperkuat beberapa pos yang menjadi kelemahan Juventus di musim sebelumnya.

Dilansir dari Fabrizio Romano, target pertama Thiago Motta bersama Juventus adalah pemain yang ada di Liga Inggris. Ia diketahui berencana untuk mendatangkan Douglas Luiz. Dari laporan tersebut terlihat bahwa Motta kepincut untuk mendatangkan Luiz sebab merasa terkesan atas aksi sang gelandang saat aktif bermain bersama Aston Villa.

Pada musim lalu, ia telah menjadi sosok vital di dalam lini tengah permainan Aston Villa. Melalui performa dirinya yang impresif, Aston Villa mampu finish di posisi 4 besar dan berhasil lolos dalam UEFA Champions League musim depan. Motta merasa bahwa kehadiran Luiz akan memberikan sebuah dampak yang besar pada lini tengah Juventus yang dinilai kurang maksimal di musim lalu. Maka ia bertekad untuk membawa pulang sang gelandang ke Turin.

Masih dalam laporan yang sama, Juventus diketahui telah menyiapkan sebuah skenario berupa tukar tambah pemain agar bisa mendapatkan tanda tangan Douglas Luiz. Mereka akan menukar dua pemain ke Aston Villa, yaitu Samuel Illing Junior dan Weston McKennie.

Proses negosiasi antara kedua pihak tampak berjalan positif dan diyakini akan dapat segera direalisasikan. Douglas Luiz dikabarkan juga merasa siap untuk bermain di Italia bersama pada musim kompetisi 2024/2025 mendatang. Ia merasa senang saat ada tawaran yang datang dari Juventus untuk mendapatkan jasanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here