Dortmund Ungkapkan Kegagalan MU Dapatkan Jadon Sancho

Debatbola.comHans Joachim Watzke, CEO Borussia Dortmund, mengatakan bahwa Jadon Sancho akan tetap berada di kesebelasannya. Manchester United (MU) berusaha keras untuk mendapatkan Sancho pada waktu-waktu terakhir bursa transfer musim panas lalu. Sementara Dortmund tidak berkompromi atas penjualan Sancho. Diperkirakan bahwa MU akan kembali mengejar Sancho pada bursa transfer musim panas 2021.

“Salah menilai situasi. kami punya garis yang jelas dan akan terus melakukannya musim panas mendatang. Dalam industri ini, Anda tidak pernah bisa mengatakan bahwa seorang pemain benar-benar tidak dapat dijual. Saya mendengar dan membaca di mana-mana pada musim semi bahwa Sancho telah pergi. Tapi dia ada di sini. Kami punya kesepakatan dengannya,” kata Zorc seperti dikutip dari MFTIV.

Saat ini Dortmund berada di peringkat ketiga di bawah Bayern Munich dan RB Leipzig yang menduduki puncak klasemen sementara Bundesliga 2020/2021. Sancho diharapkan bisa mempengaruhi penampilan Dortmund ketika menjalani Liga Champions pada pekan depan. Kemudian menghadapi Schalke pada akhir pekan depan pada pertandingan lanjutan Bundesliga musim ini.

Disinyalir juga kesalahan MU karena tetap negosiasi melalui agen sang pemain. Padahal Dortmund siap melepas Sancho jika MU mampu memenuhi harga yang diinginkan, yaitu 120 juta euro.

Tapi hal itu tidak terjadi karena telah mencapai batas transfer bursa musim panas pada 5 Oktober lalu. “Kami punya kesepakatan yang jelas dengannya bahwa dia dapat melakukan transfer dalam keadaan tertentu hingga titik waktu tertentu dan kemudian pintu ditutup,” kata Michael Zorc, Direktur Olahraga Dortmund, seperti dikutip dari Goal.

Dalam empat pertandingan terakhir Dortmund, Sancho sudah menyumbangkan satu gol dan dua asis. Terakhir, ia mampu membantu Dortmund mencatatkan kemenangan tandang dengan skor 1-0 melawan Hoffenheim, Sabtu (17/10). Laga itu juga menampilkan permainan yang mengesankan dari Thomas Delaney sebagai bek tengah. Sebab Dortmund sedang kehilangan sejumlah bek tengah utamanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here