Donnarumma Merapat ke PSG. Bagaimana Nasib Keylor Navas

0
195
Donnarumma Merapat ke PSG, Bagaimana Nasib Keylor Navas

Debatbola.com – Kiper terbaik Italia saat ini sedang menjadi perbincangan yang cukup hangat pasca dirinya mampu bermain apik bersama Timnas Italia. Gianluigi Donnarumma merupakan pemain yang sangat ini sangat ramai dan sedang menjadi perburuan panas pada geliat bursa transfer. 

Lantas semenjak Donnarumma mengatakan bahwa dirinya akan segera pindah dari AC Milan, sontak hal tersebut langsung disorot oleh berbagai media. Hal tersebut dikarenakan nilai pasar Donnarumma saat ini cukup tinggi mengingat dirinya masih sangatlah muda dan sangat potensial. Dalam hal ini, nampaknya tak semua klub bisa membeli jasa pemain muda Timnas Italia ini karena terbentur harga.

Ditambah lagi saat ini Donnarumma menjadi kiper nomor satu di Timnas Italia dan sukses menjadi penerus Buffon. Dalam hal ini, kapasitas dan kapabilitas seorang Donnarumma tak bisa diragukan lagi karena jam terbangnya sudah sangat luar biasa. 

Wajar apabila saat ini Donnarumma menjadi rebutan banyak pihak dan klub yang berupaya ingin memboyongnya musim ini. Nampaknya kiprah Donnarumma untuk ke depannya sudah tak di Liga Italia lagi. Pasalnya Kiper muda berbakat ini kabarnya dalam waktu dekat akan merapat ke klub barunya yakni PSG.

Donnarumma Merapat ke Raksasa Prancis Yakni PSG

Melihat situasi dan kondisi terkini nampaknya bukan tidak mungkin jika Donnarumma secepatnya akan merapat ke kubu pasukan PSG. Pasalnya negosiasi yang berjalan antara agen sang pemain dan manajemen PSG kabarnya sudah berlangsung sangat lama. Sehingga saat ini tahap negosiasi yang dilakukan oleh PSG sudah memasuki tahap penyelesaian. 

Bahkan menurut kabar yang beredar, kesepakatan antara kedua belah pihak sudah ada dan dalam waktu dekat akan direalisasikan. Dalam hal ini, PSG kabarnya langsung menyodori kontrak jangka panjang untuk seorang kiper muda Italia yakni Donnarumma.

Manajemen PSG memenangkan perebutan dan perlombaan dalam proses pendatangan Donnarumma yang beberapa waktu lalu sangat alot. Pasalnya yang menginginkan jasa seorang Dommarumma tak hanya PSG saja, masih banyak sekali di luar sana yang incar kiper ini. Oleh karena itu, PSG langsung berupaya gerak cepat dan mencuri start dibandingkan klub lainnya dalam upaya memboyong kiper muda Gli Azzurri ini. 

Perlu diketahui juga bahwa beberapa pekan yang lalu manajemen Barcelona juga tengah berupaya mengincar kiper jangkung ini. Manajemen Barcelona berupaya menikung PSG yang sudah lebih dahulu melakukan negosiasi dengan sang pemain. Namun sayang sekali bahwa manajemen Barcelona masih terkendala dengan kondisi keuangannya yang masih mempunyai masalah. 

Sedangkan PSG sangat unggul dan tak pernah punya masalah dengan kondisi keuangannya. Oleh karena itu, PSG langsung membeli pemain ini dengan transfer yang mahal serta gaji yang cukup fantastis bagi seorang kiper. 

Hal tersebut tak menjadi masalah bagi PSG karena raksasa Prancis ini memang terkenal sangat kaya raya jika dilihat dari segi keuangannya. Akhirnya manajemen PSG memenangkan perebutan Donnarumma dan diperkirakan pemain ini akan segera melakukan tes medis pasca Euro 2020 nanti.

Bagaimana Nasib Seorang Keylor Navas Yang Dulunya Adalah Kiper Utama PSG?

Kehadiran dan kedatangan seorang Donnarumma tentunya cukup mengundang polemik dan pertanyaan bagi publik pecinta sepakbola. Pasalnya, PSG harus rela mengorbankan kiper utamanya musim kemarin yakni Keylor Navas. 

Padahal kiper ini penampilannya juga cukup gemilang dan tak menunjukkan penurunan sama sekali bersama PSG. Namun dikarenakan Donnarumma datang, banyak yang memperkirakan Keylor Navas akan jadi tumbal dan mau tidak mau akan hengkang dari PSG musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here