Divock Origi Jadi Rebutan Tiga Klub Besar Italia Untuk Bursa Transfer Musim Ini

0
31

Debatbola.com – Masa depan penyerang tajam asal Belgia, Divock Origi masih menjadi perbincangan hangat. Dikabarkan bahwa pada bursa transfer musim ini, beberapa klub Italia sedang mengincarnya. Striker Liverpool tersebut saat ini dikabarkan berhasil menarik perhatian lebih dari satu klub Serie A. Yang paling menarik, AC Milan dan Juventus bersaing untuk mendapatkan Origi.

Akan tetapi, jelasnya kini tidak hanya AC Milan dan Juventus yang terlihat menginginkan Origi. Klub Italia lainnya juga siap bersaing dengan dua tim tersebut untuk dapat memboyong sang striker. Berdasarkan berita dari Italia Il Tempo. Dikabarkan bahwa Lazio kini bergabung dengan Milan dan Juve untuk bersaing membuat Origi hengkang dari Anfield.

Jurgen Klopp Mempersilahkan Divock Origi Hengkang Dari Liverpool

Kabarnya, rumor mengenai kemungkinan hengkangnya Origi telah hangat dibicarakan. Mengingat bahwa manajer The Reds Liverpool, Jurgen Klopp, juga mempersilakan striker itu untuk pergi. “Ini bukan sekedar tentang dua pemain yang disebutkan (Origi dan Alex Oxlade-Chamberlain).” Ujar Klopp, sebagaimana dilansir dari media The Mirror.

“Kami semua tidak akan tinggal bersama selamanya. Begitulah kenyataannya. Jika seseorang ingin pergi (dari Liverpool) ke tempat lain, kami harus mencari solusi untuk itu (tidak menahannya).” Ujar sang manajer. Pernyataan dari Klopp tersebut tampaknya dapat membuat Origi akan segera pergi dari Liverpool.

Kemudian, tiga raksasa Serie A tersebut dapat menjadi pilihan untuk tempat baru Divock Origi meniti karir berikutnya. Selain itu, menit bermain sang striker Origi bersama The Reds juga dikabarkan sangat minim. Hal tersebut dikarenakan pesaingnya di posisi striker adalah Roberto Firmino dan Diogo Jota, sehingga Origi harus jarang bermain.

Pada musim saat ini, striker dengan usia 26 tahun itu baru dapat tampil sebanyak sepuluh kali di berbagai ajang. Dirinya berhasil mencetak lima gol dan dua assist. Kesempatan bermainnya lebih sedikit dibandingkan dengan Roberto Firmino, meski masih di atas Diogo Jota. Yang terpenting bagi pemain adalah banyaknya menit bermain yang mereka dapatkan.

Selain masalah popularitas dan karir, perkembangan permainan individu juga menjadi alasan bahwa menit bermain amat penting bagi pemain termasuk Origi. Mungkin, jika Origi jadi hengkang dan pindah ke salah satu dari tiga klub yang mengincarnya, kemungkinan dirinya dapat menerima menit bermain lebih banyak. Itulah yang setiap pemain harapkan.

Klub Yang Paling Berpeluang Mendapatkan Divock Origi

AC Milan diketahui masih memiliki beberapa pemain striker yang berkelas bintang. Giroud dan Ibrahimovic juga masih berseragam AC Milan. Selain itu, AC Milan juga masih memiliki beberapa opsi pemain depan lainnya. Ante Rebic, Rafael Leao, Junior Messias, Pellegri dan Maldini masih dimiliki oleh AC Milan. Cukup banyak opsi pemain lini depan AC Milan.

Maka dari itu, masih dipertanyakan mengapa AC Milan ikut mengincar Divock Origi. Namun, jika benar Origi diboyong AC Milan, maka akan ada kemungkinan dirinya mendapatkan menit bermain yang sedikit. Melihat tidak sedikitnya amunisi lini depan yang mereka miliki. Diperkirakan bahwa Origi cenderung tidak mungkin menerima tawaran AC Milan.

Sedangkan Juventus pasca kehilangan CR 7, memiliki striker tajam bernama Alvaro Morata. Dikabarkan juga kemungkinan Alvaro Morata hengkang dari Juventus dalam waktu dekat. Namun, kabar tersebut belum pasti. Kemudian, dalam beberapa pertandingan Chiesa dan Dybala pernah ditempatkan menjadi striker, sehingga Origi harus mampu bersaing.

Namun, Juventus masih menjadi opsi terbaik bagi Origi, karena Juventus belum memiliki striker selincah dan setajam Divock Origi. Sedangkan, Chiesa dan Dybala sebagai penyerang sayap, kerap menampilkan permainan cepat. Selanjutnya, adalah klub Lazio. Untuk berkarir di Lazio, Origi harus bersaing dengan Immobile dan Muriqi.

Sungguh bukan hal mudah bagi Origi menentukan salah satu dari ketiga klub yang mengincarnya. Akan tetapi, pastinya striker itu menginginkan klub yang dapat memberikannya peluang banyak bermain. Maka, kemungkinan dirinya akan segera hengkang dari Liverpool dan mencoba mengembangkan diri di klub lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here