Divisi Championship Inggris: Prediksi WBA VS QPR 25 September 2021

0
214

Debatbola.com – Akhir pekan ini, lanjutan laga kompetisi Divisi Championship Inggris atau kasta kedua sepakbola Inggris akan berlangsung. West Bromwich Albion akan menjamu Queens Park Rangers di kesempatan bertanding yang dilangsungkan di markas WBA, The Hawthorns. Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (25/9) dini hari tersebut memastikan peluang cukup besar bagi tuan rumah meraih tiga angka.

West Brom Albion dinilai cukup sukses bersaing di papan atas Championship musim ini. Mengawali musim terbarunya, WBA juga bertengger memuaskan di posisi ketiga dengan raihan enam belas poin. Selama delapan pertandingan sebelumnya, mereka sudah mencatatkan tanpa kekalahan satu pun. Hasil yang cukup bagus untuk menyambut tantangan QPR.

Sementara itu, penampilan Queen Park Rangers masih cukup stabil musim ini dengan dominasi kuat di lini serang mereka. Berada di posisi ke delapan klasemen Championship, QPR masih tertinggal jauh dibandingkan tuan rumah. Perolehan dua belas poin menegaskan bahwa tim tamu harus berjuang keras apabila ingin lepas dari persaingan papan tengah.

Data Statistik Kedua Tim : WBA VS QPR

West Brom Albion bermain cukup cantik saat mengawali musim ini. WBA bertengger di posisi ketiga dengan hasil memuaskan tanpa kekalahan dari laga yang dijalani sebelumnya. Dalam catatan lima pertandingan terakhirnya, tuan rumah sudah mengemas total kemenangan sebanyak satu kali laga dan tiga hasil imbang.

Sebelumnya, mereka sempat juga dikalahkan oleh Arsenal dalam kompetisi Piala Liga. Selanjutnya, pertandingan kontra Peterborough berakhir dengan kemenangan tipis. Di tiga laga terakhir, WBA mengemas hasil imbang di tiga lawan sekaligus yakni saat berhadapan dengan Millwall, Derby County dan bermain imbang di kandang Preston North End pekan lalu.

Sementara catatan dari tim tamu selama lima pertandingan terakhirnya menuai kemenangan sebanyak dua kali pertandingan di kompetisi Piala Liga hingga Championship saat bertemu dengan Coventry City. Dua pertandingan terakhirnya diwarnai dengan catatan buruk setelah tumbang di kandang Bournemouth dan Bristol City pekan lalu.

Kondisi Para Pemain : WBA VS QPR

Skuad utama dari West Brom Albion hampir dipastikan aman secara performa. Mereka bisa menurunkan para punggawa inti yang sebelumnya sudah membuktikan diri. Pada kesempatan kali ini, penampilan WBA akan diramaikan dengan strategi 3-4-2-1 andalan sang pelatih. Kemungkinan nama kiper Johnstone masih akan berada di posisinya.

Selanjutnya, ada dominasi kuat di lini tengah dengan aksi dari Reach, Mowatt, Livermore,dan Furlong. Tiga bek yang dimainkan di laga kali ini antara lain Townsend, Bartley, serta Ajayi. Untuk melakukan serangan ke gawang tim tamu, sang pelatih mempercayakan tugas ini pada tiga pemain unggulannya yakni Hugill, M. Phillips, dan Diangana.

Sementara dari kubu tim tamu, QPR akan menurunkan beberapa nama andalannya di lini serang seperti Gray dan Dykes. Dalam kesempatan ini, sang pelatih diprediksi memainkan taktik 3-1-4-2 yang mengunggulkan nama Johansen di lini tengah mereka. Ada penampilan dari Odubajo, McCallum, Chair, dan Willock di lini tengah tersebut.

Peran dari barisan pertahanan tim tamu akan diramaikan aksi Dickie, De Wijs dan Barbet pada laga kali ini. Posisi kiper masih dipercayakan pada sosok Seny Dieng oleh sang pelatih. Setidaknya, performa sang kiper sudah cukup bagus ditunjukkan di awal musim ini.

Strategi yang diturunkan oleh kedua tim menunjukkan mereka masih memiliki peluang untuk menang dengan kekuatan sempurna. QPR juga tidak bisa diremehkan begitu saja sebab pengalaman mereka berbicara. Bursa casino online menilai hasil imbang lebih diyakini menjadi akhir dari pertandingan keduanya kali ini.

Prediksi Skor WBA VS QPR: 1 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here