Divisi Championship Inggris: Prediksi Skor Stoke City VS Barnsley

0
389

Debatbola.com – Kompetisi Divisi Championship Inggris musim 2021/2022 kali ini akan mempertemukan Stoke City kontra Barnsley di Stadion bet365 dalam laga pekan ketujuh pada hari Kamis (16/9/2021) mendatang mulai pukul 01:45 WIB dini hari.

Stoke City Targetkan Poin Penuh

Menjadi tuan rumah di pekan ketujuh Divisi Championship Inggris musim ini, Michael O’Neill optimis timnya mampu tampil dominan. Selain karena tampil di hadapan publik sendiri, Stoke City juga tengah dalam performa terbaik mereka.

Dari enam laga yang sudah berlangsung musim ini, tim berjuluk The Potters ini mampu tampil dengan gemilang. Mereka hanya tercatat mengalami satu kali kekalahan ketika bertemu dengan Fulham (28/8) akhir bulan lalu dengan skor akhir 3:0. Selebihnya lima laga lainnya berakhir dengan imbang satu kali dan empat kali mengantongi kemenangan.

Dari torehan positif di atas, Stoke City kini menghuni peringkat ketiga klasemen sementara musim ini dengan koleksi 13 poin. Mereka hanya terpaut selisih gol dari Fulham di peringkat kedua dengan torehan poin sama. Sedangkan pemuncak klasemen saat ini dihuni West Bromwich Albion dengan koleksi 14 poin.

Dengan laga kontra Barnsley ini, Stoke City akan berusaha mendapatkan suntikan tiga poin penuh demi bisa memperbesar peluang mereka promosi ke Liga Premier musim depan. Puncak klasemen sudah di depan mata mereka dengan selisih hanya satu poin. Mengingat Barnsley adalah penghuni klasemen bawah, Stoke City optimis mampu menang dengan mudah di laga ini.

Barnsley Bangkit Dari Keterpurukan

Memasuki musim kompetisi baru 2021/2022 ini, Markus Schopp nampaknya belum bisa menemukan sentuhan terbaiknya. Hal ini dapat dilihat dari perjalanan timnya di beberapa laga awal yang terlihat terseok-seok mengalami kesulitan.

Dari enam laga tersaji musim ini, skuad The Tykes hanya mampu mengoleksi satu kemenangan saja. Tiga laga lainnya mereka terpaksa berbagi satu poin dengan lawan karena laga berakhir imbang. Sedangkan dua laga lainnya berakhir lebih buruk setelah mereka menelan kekalahan atas lawannya.

Dengan rentetan laga tersebut di atas, Barnsley tercatat menghuni peringkat ke-17 klasemen sementara musim ini dengan koleksi enam poin saja. Melalui laga kali ini, Barnsley harus bisa mematahkan hasil buruk yang mereka alami sampai detik ini kemudian bangkit ke peringkat yang lebih baik. Sebab jika tidak ancaman turun kasta sudah menanti.

Head-to-Head Antara Stoke City VS Barnsley

Dari lima penampilan terbaru musim ini, Stoke City mengantongi empat kemenangan manis. Sayangnya langkah mereka tercoreng di satu laga setelah mereka tercatat tumbang dari lawan. Dari kelima laga ini, Stoke City tercatat kebobolan sebanyak lima kali dan mampu menghasilkan gol sebanyak delapan kali.

Dari kubu tim tamu, Barnsley hanya memiliki satu kemenangan dari lima laga terbarunya musim ini. Dua laga lainnya mereka terpaksa berbagi satu poin dengan lawan karena laga berakhir imbang. Sedangkan dua laga lainnya Barnsley gagal tampil maksimal hingga akhirnya tumbang dari lawan. Dari kelima laga ini skuad The Tykes tercatat mengalami kebobolan sebanyak tujuh kali dan mengantongi gol sebanyak empat kali.

Prediksi Bola Stoke City VS Barnsley 16 September 2021

Jika dilihat dari enam pertemuan terbaru antara kedua kesebelasan, tiga laga diantaranya berakhir imbang. Sedangkan Stoke City memiliki koleksi kemenangan atas Barnsley sebanyak dua kali. Sebaliknya, Barnsley hanya pernah menumbangkan Stoke City satu kali saja.

Dengan semua statistik yang dirangkum oleh bandar slot online di atas, nampaknya Stoke City sebagai tuan rumah lebih dijagokan memenangi laga kali ini. Sebab tuan rumah memiliki rekor kebobolan dan juga gol yang lebih baik. Dengan demikian laga antara Stoke City VS Barnsley diprediksi akan selesai dengan skor akhir 3 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here