Divisi Championship Inggris: Prediksi Middlesbrough vs Preston North End

0
87

Debatbola.com – Middlesbrough akan bertemu dengan Preston North End dalam laga pekan ke-19 lanjutan dari kompetisi Divisi Championship Inggris musim 2021/2022 di hari Rabu (24/11) mulai pukul 02:45 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion Riverside.

Middlesbrough Akhiri Tren Imbang

Dengan bermodalkan laga kandang kali ini, Chris Wilder akan kembali memacu timnya untuk bisa memetik kemenangan. Empat laga terbaru sudah cukup menjadi pelajaran berharga bagi Middlesbrough.

Sebab tim ini belum lagi mengantongi kemenangan manis dan hanya mendapatkan suntikan dua poin dari dua laga beruntun yang berakhir dengan skor imbang. Meski mengalami puasa kemenangan di empat laga terakhir, tim berjuluk The Boro ini masih bisa bertahan di peringkat 14 dengan koleksi 23 poin.

Meski demikian Chris Wilder tidak ingin timnya stagnan di peringkat tersebut. Pelatih berusia 54 tahun ini akan kembali memutar otak untuk bisa meracik serangan yang lebih mantap di laga yang akan datang. Dia akan menggunakan laga kali ini untuk mencari posisi yang lebih baik.

Sumber Foto: Sportskeeda

Preston North End Perbaiki Permainan

Menjadi tim tamu di laga mendatang, Preston North End akan berusaha tampil sebaik mungkin. Frankie McAvoy juga telah siap mengerahkan kemampuan terbaik timnya di laga ini demi bisa membawa pulang kemenangan.

Dari dua laga terbaru, tim ini tercatat mengalami dua kekalahan beruntun dan hanya dimanfaatkan tim lawan sebagai lumbung poin. Setelah kehilangan dua poin di laga tersebut, Preston North End saat ini masih belum bisa beranjak naik dari peringkat ke-16 dengan mengoleksi 21 poin.

Sebenarnya jika dilihat lebih jauh, sebelum mengalami dua kekalahan tersebut skuad The Whites sempat mencatatkan dua kemenangan beruntun. Kemenangan pertama datang ketika kesebelasan ini menjamu Luton Town dan berakhir dengan skor 2:0.

Kemenangan selanjutnya terjadi ketika mereka menyambangi markas Bournemouth dan berakhir dengan skor 1:2. Dengan melakukan evaluasi dari hasil dua kekalahan terbaru, tim ini diharapkan bisa membawa pulang kemenangan di laga kontra Middlesbrough nanti.

Head-to-Head Kedua Tim : Middlesbrough vs Preston North End

Melihat perjalanan dari lima laga terbaru musim ini, Middlesbrough sempat mengalami dua kekalahan beruntun. Meski demikian, sebelumnya tim ini sudah berhasil mengemas satu kali kemenangan.

Sayangnya dua laga terbaru hanya berakhir dengan skor imbang. Setelah melewati kelima laga krusial ini, Middlesbrough berhasil mengantongi lima gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Sumber Foto: Lancs Live

Di sisi lain, Preston North End pada laga yang akan datang membawa rekor yang tidak lebih baik daripada tuan rumah. Sebab skuad The Whites sudah mengalami tiga kali kekalahan dari lima laga terbaru mereka musim ini.

Tetapi dua laga lainnya berhasil diselamatkan dan diakhiri dengan kemenangan. Usai menjalani kelima laga ini, bursa situs judi bola online melaporkan Preston North End ternyata mampu menghasilkan lima gol walaupun mereka juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Prediksi Skor Middlesbrough vs Preston North End 24 November 2021

Dari enam pertemuan sebelumnya antara Middlesbrough kontra Preston North End, dua laga diantaranya berakhir dengan skor imbang. Sebagai tuan rumah di laga ini, Middlesbrough memiliki rekor kemenangan atas Preston North End sebanyak dua kali. Sedangkan Preston North End juga memiliki kemenangan dua kali atas Middlesbrough.

Dari tren pertemuan di atas, kedua kubu nampak memiliki kualitas yang cukup seimbang. Namun untuk kompetisi Divisi Championship Inggris musim ini, Middlesbrough nampak lebih menjanjikan. Untuk itu Middlesbrough berpeluang besar menang di kandang sendiri. Diprediksi duel yang akan terjadi antara Middlesbrough kontra Preston North End akan selesai dengan skor akhir 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here