Divisi Championship Inggris: Prediksi Blackpool VS Huddersfield Town 15 September 2021

0
288

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan dalam ajang Divisi Championship Inggris tengah pekan ini akan menyuguhkan laga antara Blackpool menghadapi Huddersfield. Pada pertandingan yang akan berlangsung Rabu (15/9) dini hari tersebut, tuan rumah diprediksi akan kewalahan menghadapi tim tamu. Huddersfield siap mengambil alih tiga poin dari kandang tuan rumah pada laga yang digelar di Bloomfield Road tersebut.

Penampilan Blackpool awal musim ini masih terlihat belum sempurna. Mereka juga mencatatkan lima poin saja dari enam pertandingan yang berlangsung sebelumnya. Kekuatan Blackpool di laga ini juga masih diragukan karena dari enam laga tersebut, mereka lebih banyak menuai kekalahan. Inilah kesempatan yang mungkin bisa dimanfaatkan tim tamu.

Huddersfield juga belum banyak menghasilkan kemampuan mereka. Bertengger di posisi ke sembilan membuat mereka terlihat lebih unggul dengan sepuluh poin. Terpaut jauh dari tuan rumah memungkinkan mereka untuk bisa percaya diri di laga kali ini. Apalagi, tuan rumah masih berkutat di papan bawah.

Data Statistik Blackpool VS Huddersfield Town

Blackpool masih berada di posisi sembilan belas untuk klasemen pekan ini. Data situs judi slot terbaru mencatatkan bahwa mereka hanya mendapatkan satu kemenangan di laga kompetisi Championship yang telah berlangsung selama enam pekan. Lima pertandingan terakhirnya diwarnai dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang sebagai catatan terbaik untuk periode tersebut.

Blackpool sebelumnya sempat kalah dari Coventry City, kemudian menang saat bertemu dengan Bournemouth. Sayangnya, mereka kembali tumbang saat menghadapi Sunderland di ajang Piala Liga. Ada dua pertandingan terakhir yang membuat mereka takluk di pertemuan menghadapi Millwall dan akhirnya menang di laga kontra Fulham pekan lalu.

Sementara itu, permainan dari Huddersfield Town sepanjang laga yang sudah berlangsung lima pekan terakhir menunjukkan statistik cukup bagus. Mereka sempat tiga kali menang di ajang berbeda. Setelah sebelumnya mengalahkan Preston North End, tim tamu kemudian tumbang di kandang Sheffield United. Pertemuan mereka dengan Reading kemudian mencatatkan kemenangan terakhirnya di dua pekan lalu.

Kondisi Para Pemain Blackpool VS Huddersfield Town

Pemain yang akan diturunkan pada pertandingan kali ini dipastikan skuad utama dari Blackpool. Tuan rumah tidak memiliki catatan pemain cedera atau akumulasi kartu. Mereka bisa tampil menggunakan formasi 4-4-2 yang menjadi andalan pelatih. Beberapa nama yang diturunkan antara lain, J. Yates dan John-Jules di posisi terdepan.

Pemain yang akan mengisi posisi tengah adalah Bowler, Wintle, Stewart dan Anderson. Penampilan lini belakang dari Blackpool akan diisi oleh peran Ekpiteta, Keogh, Garbutt, dan Lawrence pada kesempatan ali ini. Sang pelatih juga memainkan kiper Maxwell untuk menjalani perannya dengan lebih baik setelah berulang kali banyak mengalami kebobolan.

Dari kubu Huddersfield, laga kali ini akan membuat mereka menurunkan nama pemain unggulan yang dimiliki. Formasi 3-4-3 menjadi andalan sang pelatih yang selama ini juga digunakan di berbagai kompetisi mereka. Ada nama J. Koroma, Campbell, Holmes di lini terdepan. Peran dari empat pemain andalan lini tengah termasuk Toffolo sang kapten akan tetap diturunkan.

Performa O’Brien, Hogg dan S.Thomas berada di lini tengah bersama kapten tim tamu. Sementara dari lini belakang mereka, ada penampilan apik dari N. Sarr, T. Lees, dan Pearson yang sempat mengecewakan di laga pekan lalu, mereka optimis memperbaiki di laga kali ini.

Skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim tetap memperlihatkan dominasi Huddersfield di laga kali ini. Tim tamu akan bermain dengan kekuatan lini tengah yang lebih maksimal dan sepertinya mampu membuat mereka mencuri poin dari kandang Blackpool.

Prediksi Skor Blackpool VS Huddersfield: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here