Divisi Championship Inggris: Prediksi Barnsley vs Swansea City 25 November 2021

0
184

Debatbola.com – Publik pasti tahu bahwa ajang sepakbola kasta dua di Inggris atau biasa disebut dengan Divisi Championship Inggris akan dihelat lagi. Tak terasa ajang Divisi Championship Inggris ini sudah menapakkan kaki pada pekan ke 18. Wajar ajang ini sudah cukup jauh berjalan, pasalnya Divisi Championship Inggris musim ini dimulai lebih awal dari ajang yang lainnya. Sudah pasti pada pekan ke 19 nanti akan banyak partai panas dan alot yang tersuguhkan menghibur para pemirsa di seluruh dunia.

Partai yang cukup jadi magnet dan sorotan sekarang ini pada Divisi Championship Inggris adalah Barnsley vs Swansea City. Partai panas Barnsley kontra Swansea City ini agaknya akan menjadi pertarungan paling alot pada pekan ke 19 ini. Pasalnya, Barnsley dan Swansea City adalah tim yang cukup terkenal bermain ngotot dan ngeyel sepanjang menit berlaga. Bursa situs judi slot terbaik telah menjadwalkan pertandingan kedua tim bakal berlangsung pada hari Kamis 25 November 2021 pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Barnsley Sedang Sangat Terpuruk Sekali

Sekarang Barnsley bisa dibilang menjadi tim yang sangat sulit bangkit dari yang namanya tren negatif. Sejak ajang ini dimulai, Barnsley sudah sangat nampak goyah performanya lantaran berulang kali gagal menggaet angka penuh. Bahkan Barnsley adalah tim yang sangat sulit mengembangkan variasi serangannya ketika berlaga di ajang Divisi Championship. Maka dari itu, tak heran apabila sekarang Barnsley terlihat sangat buruk kualitas permainannya.

Sumber Foto: Swansea City

Barisan tengah yang macet agaknya menjadi problematika utama bagi armada Barnsley musim ini. Sektor gelandang adalah sektor yang memegang peran penting, namun justru lini tengah Barnsley dinilai tak maksimal. Tak heran apabila Barnsley sekarang ini sangat sulit mendapat peluang emas yang berpotensi jadi gol kala berlaga melawan siapapun.

Praktis evaluasi besar harus wajib segera digencarkan oleh Barnsley agar bisa segera bangkit dan ke jalur positif. Barnsley dipercaya sedang berupaya ke jalur positif ketika berjumpa dengan armada Swansea City tengah pekan ini. Diperkirakan Barnsley akan kerahkan segala upayanya agar bisa menang pada laga ini. Partai Barnsley vs Swansea City diperkirakan akan cukup emosional utamanya bagi sang tuan rumah.

Swansea City Juga Sedang Naik Turun Performanya

Menurut kabarnya, Swansea City juga tak akan tinggal diam kala berlaga melawan armada tempur Barnsley. Pasalnya Swansea City sendiri juga disinyalir sedang sangat butuh pundi poin agar bisa kembali ke papan atas. Sekarang posisi Swansea City berada di papan tengah lantaran tim ini baru saja alami tren negatif di beberapa laga terakhir pada ajang Divisi Championship.

Sumber Foto: The Independent

Maka dari itu, tak heran apabila Swansea City juga sangat bernafsu untuk bangkit kala berlaga melawan Barnsley. Kabarnya Swansea City ingin segera patahkan rekor buruk yang sekarang sedang menyelimuti kubunya. Oleh karena itu, sudah pasti target kemenangan penuh akan dipatok oleh armada Swansea City pada tengah pekan ini.

Diperkirakan Swansea City akan mencoba dominasi serangan ketika berjumpa dengan Barnsley. Swansea City siap tampil terbuka dan mencoba menguasai permainan sejak wasit memulai pertempuran. Jika Swansea City bisa menang, maka kemungkinan tim ini akan merangkak lagi ke papan atas.

Prediksi Skor Barnsley vs Swansea City 25 November 2021

Berbicara tentang partai Barnsley vs Swansea City, sudah pasti akan mengunggulkan tim tamu dari segi prediksi skor laga. Pasalnya Swansea City sendiri mempunya materi pemain yang cukup handal dan solid. Maka dari itu, diperkirakan Swansea City akan menekuk tuan rumah Barnsley dengan hasil skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here