Divisi Championship Inggris 21 Oktober 2021: Prediksi Skor Middlesbrough VS Barnsley

0
116

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan kompetisi Divisi Championship Inggris akan berlangsung tengah pekan ini. Salah satu laga menarik tersaji di Riverside Stadium antara tuan rumah, Middlesbrough menghadapi Barnsley. Keduanya dijadwalkan bertanding pada Kamis (21/10) pukul 01.45 WIB dini hari nanti. Menjadi tuan rumah untuk pekan kali ini, Middlesbrough jelas akan memanfaatkan kesempatan mengamankan tiga poinnya.

Sebagai tuan rumah, Middlesbrough sudah tampil percaya diri sejak awal musim. Meski masih berada di posisi ke dua belas klasemen Divisi Championship Inggris, mereka setidaknya bersaing ketat dengan Sheffield United yang berada di bawahnya. Middlesbrough juga mencatatkan empat kemenangan sepanjang musim, sehingga cukup layak diperhitungkan.

Sementara itu, bagi Barnsley laga tandang kali ini merupakan tantangan yang menarik untuk mereka. Berada di peringkat ke 22 klasemen sementara, Barnsley masih mengemas delapan poin sepanjang musim ini. Mereka juga harus memastikan adanya peluang kemenangan demi meninggalkan zona merah yang tentu bisa memperburuk reputasi klub.

Kondisi Kedua Tim : Middlesbrough VS Barnsley

Middlesbrough menunjukkan kualitas permainan yang cukup matang sepanjang musim ini. Mereka juga masih berusaha keras menembus sepuluh besar demi persaingan yang sebenarnya. Lima pertandingan yang dijalani dalam pekan terakhir menunjukkan perubahan cukup bagus. Sebanyak dua kali kemenangan bisa diraih oleh tuan rumah.

Sebelumnya, tuan rumah sempat kalah dari Blackpool pada pertandingan lima pekan lalu. Selanjutnya, partai tandang ke markas Reading juga berakhir dengan kekalahan. Namun, Middlesbrough memperbaikinya saat menjamu Sheffield United di partai kandang dengan kemenangan 2-0. Laga berikutnya kontra Hull City mereka kembali tumbang hingga pekan lalu meraih tiga poin saat berhadapan dengan Peterborough.

Dari kesempatan yang diperoleh oleh tim tamu selama lima pekan terakhir, Barnsley hanya mengemas satu catatan imbang tanpa skor yang menjadi hasil terbaiknya. Hasil imbang dengan skor kacamata tersebut dilangsungkan ketika mereka bertemu dengan Blackburn Rovers.

Sementara di empat laga terakhir, Barnsley harus malu dengan kekalahan mereka. Kalah dari Nottingham Forest, tim ini kemudian kembali dihajar oleh Millwall dan Reading pada pertandingan dua pekan terakhir. Bukan modal bagus untuk laga tengah pekan nanti.

Pemain Yang Diturunkan Middlesbrough VS Barnsley

Daftar pemain yang akan diturunkan oleh tuan rumah dipastikan merupakan skuad inti. Selama ini, tidak ada kabar cedera maupun akumulasi kartu yang membuat tuan rumah bisa memainkan perannya dengan baik. Formasi 3-4-1-2 akan menjadi andalan bagi Middlesbrough pada kesempatan ini dengan menurunkan nama Lumley di posisi kiper utama.

Lini pertahanan tuan rumah diwarnai dengan aksi Howson, Bamba, dan McNair. Dari sektor tengah, permainan tuan rumah akan diisi oleh Tavernier, Crooke, Payero serta Hernandez. Peluang serangan dimaksimalkan oleh Watmore, Ikpeazu dan Sporar di lini depan tim ini.

Sementara dari kubu tim tamu, Barnsley akan memanfaatkan momen ini dengan menampilkan strategi 3-4-2-1. Dengan skema ini, sang pelatih menurunkan nama Woodrow di posisi terdepan dengan berharap bantuan serangan A. Leya, serta Adeboyejo. Ada peran J. Williams, Gomes, Palmer serta Brittain pada posisi tengah tim tersebut.

Performa dari J. Moon, M. Helik, serta Sibbick akan mengisi lini belakang dari Barnsley yang diyakini masih terlampau sulit menahan serangan dari skuad tuan rumah. Di pertandingan ini, sang pelatih tetap memasang Collins sebagai kiper utama untuk Barnsley.

Dengan catatan statistik veris agen judi online serta skema yang dimainkan kedua tim di atas, tampaknya kemenangan masih akan berpihak pada Middlesbrough untuk pertandingan pekan ini. Tuan rumah memiliki bekal yang cukup memuaskan sepanjang musim ini dan bisa memulai tantangan baru dengan tim papan bawah, Barnsley.

Prediksi Skor Middlesbrough VS Barnsley: 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here