Ditopang Banyak Pemain Muda Berbakat, Beban Ronaldo di Portugal Lebih Ringan?

0
359
Sumber : recordeuropa.com

Debatbola.com – Para pendukung Timnas Portugal saat ini nampaknya turut berbangga ketika mengetahui skuad pasukan kesayangannya banyak sekali dihuni pemain top. Oleh karena itu, wajar apabila ada yang berpendapat bahwa Portugal saat ini digdaya menjadi raksasa Eropa.

Jika berbicara mengenai persiapan Euro, nampaknya Pasukan Ronaldo CS ini siap membombardir para lawannya. Hal ini sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Portugal mengingat tim ini adalah juara bertahan di ajang Euro ini.

Hampir dari era ke era, Timnas Portugal selalu memunculkan bibit-bibit pemain hebat. Sebagai contoh di era 2000an, ada Luis Figo yang menjadi striker top dunia dan banyak klub Eropa ingin meminangnya. Begitu juga pada era saat ini, era Cristiano Ronaldo sudah cukup banyak bergelimang prestasi. Namun setelah era Ronaldo habis, nampaknya tradisi mencetak pemain bintang akan terus berlanjut. Pasalnya saat ini banyak sekali pemain muda top Eropa yang sedang menghuni skuad pasukan Portugal.

Bergelimang Pemain Top Menjadikan Portugal Raksasa Eropa Saat Ini

Saat ini nampaknya Cristiano Ronaldo dapat tersenyum lebar, hal ini dikarenakan pasukannya sudah sangat solid di ajang Euro. Secara fisik pemain dan stamina, tentunya Portugal sudah sangat siap dan jauh diatas Timnas Lainnya.

Hal itu dikarenakan Portugal sudah jauh-jauh hari mempersiapkan ajang empat tahunan ini dengan terus melakukan latihan rutin. Hal inilah yang membuat pasukan kebanggaan rakyat Portugal ini semakin tangguh dan tak tersentuh di ajang Eropa.

Selain dari segi fisik, tentunya masih ada faktor lain yang tak kalah penting di dalam dunia sepakbola modern saat ini. Jika melirik sedikit ke skuad Portugal, satu kata yang terlintas di pikiran seseorang adalah sensasional. Wajar apabila banyak yang menyebutkan bahwa pasukan Portugal saat ini sangat sensasional dan menakjubkan. Hal ini dikarenakan skuad Portugal di semua lininya hampir merata dan semuanya tampil mengesankan di klub masing-masing.

Inilah yang membuat Portugal semakin menarik dan banyak sekali yang menantikan tim ini segera bertanding. Kejutan demi kejutan nampaknya akan ditunjukkan oleh Ronaldo dan kawan-kawan di ajang empat tahunan ini.

Ini merupakan momentum sekaligus kesempatan Portugal untuk bisa mengulang kembali masa kejayaan dan keemasannya. Mumpung saat ini Portugal sedang dalam trend yang positif dan nampaknya angin segar sedang berpihak pada tim ini.

Cristiano Ronaldo Diapit Banyak Pemain Bintang, Beban Ronaldo Lebih Ringan?

Saat ini semua tentunya sudah mengetahui bahwa hampir semua lini yang ada Portugal merupakan lini yang menakjubkan. Begitu juga jika menoleh sedikit ke lini depan, saat ini lini depan Portugal menjadi suatu hal yang membuat lawannya keder.

Hal ini dikarenakan lini depan Portugal, semuanya adalah mempunyai tipe mencetak gol yang bagus. Yang pertama tentunya Cristiano Ronaldo, pemain sensasional ini akan tetap menjadi mesin pencetak gol utama bagi pasukan Portugal.

Selain itu, kehadiran Cristiano Ronaldo, di lini depan juga didukung dengan banyak sekali pemain bintang. Diperkirakan Cristiano Ronaldo nanti akan diapit oleh Andre Silva dan Joao Felix di lini depan. Tak hanya itu, Cristiano Ronaldo juga akan mendapat dukungan dan suplay bola dari tengah yang dikomandoi langsung oleh Bruno Fernandez dan juga Bernardo Silva.

Oleh karena itu, banyak yang berpendapat bahwa peluang Cristiano Ronaldo untuk menjadi top skor sangat terbuka lebar. Selain itu, peluang Ronaldo untuk kembali membawa tim kebanggaannya meraih back to back Juara Eropa juga akan terbuka lebar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here