Ditinggal Raphael Varane, Manchester United Sodorkan Kontrak Kepada Matthijs De Ligt

0
26

Debatbola.com – Rumor terkait kepindahan sosok Matthijs De Ligt ke dalam skuad Manchester United tampak akan segera mendekati kenyataan. Tim berjuluk Setan Merah ini dikabarkan telah memberikan penawaran kontrak kepada sang bek milik Bayern Munchen tersebut.

Perbincangan tentang Manchester United yang dikaitkan dengan sosok Matthijs De Ligt yang juga masuk ke dalam skuad Timnas Belanda ini merupakan target transfer terdepan Erik Ten Hag pada jendela transfer musim panas.

De Ligt diproyeksikan sebagai sosok pengganti dari Raphael Varane yang berdiri kokoh di jantung pertahanan tim Setan Merah. Hal inilah yang membuat manajemen Manchester United mulai gerak cepat untuk segera menuntaskan proses transfer De Ligt ke Old Trafford.

Manchester United tampak semakin dekat dalam upaya mengamankan jasa Matthijs De Ligt. Mereka dikabarkan telah memberikan penawaran kontrak terhadap sang bek. Dari laporan tersebut diketahui bahwa saat ini, manajemen Manchester United sedang berkomunikasi secara intens dengan agen dari De Ligt.

Pihak Setan Merah telah memberikan penawaran kontrak dengan durasi lima tahun sampai tahun 2029 mendatang. Matthijs De Ligt dikabarkan akan menerima gaji kompetitif dari manajemen Setan Merah. Masih dalam laporan yang sama, De Ligt diketahui sangat antusias terhadap tawaran kontrak yang datang dari Manchester United.

Ia telah sejak lama menginginkan untuk bermain di Inggris, dalam ajang Premier League. Sehingga, bergabung bersama tim Manchester United merupakan satu dari impiannya yang akan segera terwujud. Tidak hanya itu, De Ligt juga akan kembali bekerja sama dengan mantan pelatih dirinya saat di Ajax, yaitu Erik Ten Hag.

Hal ini tentu menjadi salah satu alasan penguat bagi De Ligt untuk bermain di Old Trafford. Bayern Munchen dan Manchester United saat ini sedang menjalankan proses diskusi mengenai mahar transfer dari De Ligt pada jendela transfer musim panas. Die Roten dilaporkan meminta mahar sebesar 60 juta Euro, sedangkan MU mencoba negosiasi agar harga dapat diturunkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here