Ditinggal Olivier Giroud, AC Milan Membidik Joshua Zirkzee!

0
30

Debatbola.com – Klub raksasa Serie A, AC Milan terlihat mulai bersiap dalam mencari pengganti dari bomber mereka di lini depan, Olivier Giroud. Milan dilaporkan tengah berusaha untuk memboyong pemain milik Bologna, Joshua Zirkzee sebagai sosok pengganti Giroud di musim depan. Seperti yang telah diketahui, Giroud akan hengkang dari San Siro pada musim panas nanti.

Ia telah mencapai kesepakatan dengan tim LA FC terkait masa depan karir profesionalnya. AC Milan yang saat ini minim stok striker di dalam skuad akhirnya memutuskan untuk mendatangkan striker baru untuk mengisi kekosongan yang ditinggal oleh Giroud. Nama Joshua Zirkzee menjadi yang paling gencar dibicarakan sebagai prioritas transer AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. 

Joshua Zirkzee adalah pemain berkebangsaan Belanda yang telah genap berusia 22 tahun. Bermain bersama Bologna, ia mampu menunjukkan penampilan yang impresif dan berkesan selama bermain dalam kompetisi Serie A Italia. Sejak bergabung dengan Bologna pada tahun 2022 lalu, eks pemain Bayern Munchen ini mulai menunjukkan ketajamannya sebagai seorang striker di lini depan Bologna.

Selain itu, usia yang masih sangat muda menjadi salah satu faktor yang kuat bagi AC Milan untuk memboyong Zirkzee sebagai bagian dari rencana jangka panjang. AC Milan dikabarkan merasa percaya diri dan sangat yakin untuk membawa pulang Joshua Zirkzee ke San Siro di musim depan. Bukan tanpa sebab, ia merupakan pemain yang berada dalam naungan agen Kia Joorabchian.

Belakangan ini diketahui bahwa AC Milan dan Kia telah menjalin relasi baik sejak lama. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi public Milan sekaligus menjadi alasan untuk meyakini bahwa Kia dapat membantu Milan membawa Zirkzee ke San Siro.

Meskipun berpeluang besar mendatangkan Zirkzee pada musim panas nanti, AC Milan juga perlu merogoh kocek lebih dalam untuk memboyong pemain tersebut. Bologna diketahui telah memagari Joshua Zirkzee dengan nominal rilis klausul sebesar 40 juta euro. Sebuah angka yang cukup besar bagi pemain muda berbakat yang mampu membawa Bologna finish di posisi ke-4 sekaligus lolos ke UEFA Champions League musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here