Ditinggal Casemiro, Manchester United Incar Morten Hjulmand Dari Sporting Lisbon!

0
17

Debatbola.com – Ada sebuah kabar baik yang datang menghampiri tim Manchester United, yaitu kabar mengenai salah satu pemain yang mereka bidik, Morten Hjulmand dikabarkan telah membuka diri terhadap tawaran untuk pindah ke tim Manchester United yang belakangan ini sedang aktif dalam mencari pemain baru di posisi gelandang bertahan guna mempersiapkan sosok pengganti dari Casemiro yang tampak semakin dekat untuk berpindah ke tim unggulan di Arab Saudi, Al-Nassr.

Sebelumnya telah ada beberapa nama pemain di posisi gelandang yang masuk dalam radar tim berjuluk Setan Merah tersebut. Salah satunya yakni Morten Hjulmand yang sedang bermain di tim Sporting Lisbon. Asa dari Manchester United untuk membawa pulang Hjulmand tampaknya akan segera menjadi kenyataan. Hal ini bernada positif sebab sang pemain juga mengungkapkan rasa keteratarikan dirinya untuk tampil di ajang Premier League musim depan.

Hjulmand belakangan ini mengungkap bahwa ia mempunyai impian untuk tampil di ajang Premier League pada suatu hari nanti. Harapannya tentu dapat segera diwujudkan menjadi sebuah kenyataan dalam waktu dekat ini.

“Saya dapat melihat seperti apa saya saat bermain di ajang Premier League pada masa depan. Saya tidak tahu pasti apakah mimpi tersebut bisa menjadi kenyataan, namun saya memiliki target untuk bermain di ajang Premier League pada suatu hari nanti,” ucap Hjulmand dilansir dari media Manchester Evening News.

Baru-baru ini, Bruno Fernandes yang menjabat sebagai kapten Manchester United diketahui sedang memberikan pujian yang setinggi langit atas performa atas pujian yang diberikan kepadanya.

“Rasanya tentu sangat menyenangkan saat ada seorang pemain top memberikan sebuah pujian kepada saya,” sambung Hjulmand.

“Saya mengetahui bahwa dia [Fernandes] merupakan mantan pemain di Sporting dan masih mencintai klub ini. Saya merasa sangat senang saat mendapatkan pujian dari salah satu pemain hebat seperti dia,” ungkap Hjulmand.

Manchester United diketahui tidak akan mudah untuk mendatangkan Hjulmand sebab sang gelandang terikat kontrak bersama Sporting Lisbon sampai tahun 2028 dengan mahar transfer sebesar 60 juta Euro jika ingin mendatangkannya pada transfer musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here