Ditinggal Casemiro, Manchester United Bidik Manuel Ugarte

0
28

Debatbola.com – Ada rumor baru yang beredar mengenai siapa sosok gelandang bertahan yang akan direkrut oleh Manchester United musim panas ini. Setan Merah dikabarkan sedang berminat untuk membawa pulang Manuel Ugarte dari tim PSG. Pada jendela transfer musim panas ini, Manchester United diketahui sedang memburu pemain di posisi gelandang bertahan.

Hal ini sejalan dengan kepergian Casemiro yang pindah ke Liga Arab Saudi dan meninggalkan pos yang kosong di lini tengah Manchester United. Saat ini, MU dikabarkan telah memulai perburuan dengan opsi beberapa nama pemain yang dikabarkan telah dikontak oleh manajemen MU untuk melanjutkan karir sepak bola profesional di Old Trafford.

Dilansir dari Sky Sports, MU saat ini sedang mendekati PSG dengan niat membawa pulang Manuel Ugarte pada jendela transfer musim panas ini. Dari laporan tersebut, MU diketahui menaruh minat pada Ugarte sebab di musim lalu ia menunjukkan performa yang cemerlang saat membela PSG.

Meski baru pindah dari tim Sporting Lisbon awal musim 2023/2024 lalu, tidak menjadi kesulitan bagi Ugarte untuk menjadi andalan di pos lini tengah PSG. Total, ia telah tampil dalam 37 pertandingan bersama PSG musim lalu. Melihat performa yang konsisten dari Ugarte, MU pada akhirnya memiliki ketertarikan untuk merekrut pemain yang menjadi andalan di timnas Uruguay.

Dari laporan tersebut, Manchester United ternyata secara diam-diam telah mengirimkan tawaran perdana untuk merekrut Manuel Ugarte. Namun, laporan ini tidak menyebut secara rinci berapa nominal angka yang ditawarkan oleh MU untuk membawa pulang sang gelandang. Namun yang pasti, tawaran yang diberikan itu nyatanya telah ditolak secara mentah-mentah oleh tim PSG sebab nilai tawaran yang diberikan oleh MU berada jauh dari angka yang inginkan oleh manajemen tim PSG.

Sehingga, mereka tanpa ragu menolak tawaran yang diberikan oleh Setan Merah. Masih dalam laporan yang sama, PSG diketahui belum menutup pintu untuk MU jika ingin mendapatkan jasa Manuel Ugarte. PSG mempersilakan MU untuk memberikan penawaran baru dengan harapan ada kenaikan signifikan dalam tawaran yang kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here