Ditawari Gaji Fantastis Oleh PSG, Casemiro Dengan Tegas Katakan Tidak

0
198

Debatbola.com – PSG terus bergejolak panas dalam geliat bursa transfer yang sudah berlangsung selama kurun waktu tiga bulan ini. Pasukan raksasa Prancis ini nampaknya benar-benar enggan apabila gelar UCL musim mendatang lepas lagi di tangannya untuk kedua kali. Hal tersebut terbukti ketika kubu manajemen PSG dengan sangat lincah melakukan pergerakan licin pada geliat jendela transfer musim panas ini.

Publik tentunya masih ingat bahwa kubu PSG sudah merekrut beberapa pemain dari berbagai klub raksasa Eropa saat ini. Praktis secara kekuatan dan kelebihan, pasukan PSG kapasitasnya sudah enggan diragukan lagi keberadaannya. Oleh sebab itu, ini nanti akan bisa menjadi alarm bagi klub yang hendak bentrok kontra PSG.

Ibaratnya kini manajemen PSG nampak enggan istirahat di sisa waktu satu bulan pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya belum puas dengan empat pemain bintang anyar, PSG terus melakukan pergerakan pada pekan-pekan terakhir bursa transfer musim panas ini.

Menurut kabar yang beredar, beberapa gelandang bertahan kini sudah menjadi target incaran PSG. Hal tersebut dilakukan kubu PSG agar bisa semakin komplit barisan tengahnya yang musim kemarin masih cukup banyak titik lemah. Dalam hal ini, nama yang sedang gencar dikaitkan dengan kubu PSG adalah gelandang jangkar asal Brazil milik Real Madrid yakni seorang Casemiro.

Manajemen PSG Iming-Imingi Casemiro Dengan Gaji Tinggi

Mengetahui bahwa Casemiro kini jadi nyawa Los Blancos, praktis pasukan PSG semakin tertarik untuk meliriknya. Pasalnya PSG menilai bahwa Casemiro adalah sosok yang sangat tepat untuk mengisi keroposnya gelandang bertahan PSG. Dalam hal ini, nampaknya kubu manajemen PSG sudah banyak berkaca dari beberapa musim belakangan ini yang menunjukkan bahwa timnya sering kelabakan dalam bentrok lini tengah.

Oleh sebab itu, jajaran kepelatihan PSG meminta ke manajemennya untuk segera mencari sosok gelandang jangkar petarung. Maka dari itu, nama seorang Casemiro menjadi favorit dan prioritas untuk didatangkan ke skuad PSG.

Nampaknya kubu manajemen PSG sangat menyadari bahwa memboyong seorang Casemiro bukanlah persoalan yang gampang. Perlu adanya negosiasi alot serta tarik ulur agar manajemen Madrid luluh dan bersedia melepas gelandang bertahan andalannya.

Upaya kini terus dilakukan oleh jajaran manajemen PSG agar bisa mendaratkan gelandang impiannya ke PSG musim panas ini. Bahkan beberapa tawaran tak masuk akal juga sudah dilakukan oleh manajemen PSG terhadap Casemiro beberapa waktu lalu. Menurut kabar situs judi online yang beredar, Casemiro sempat digoda dan diiming-iming gaji sangat fantastis agar bersedia merapat ke PSG menyusul Ramos.

Casemiro Dengan Tegas Katakan Tidak

Perlu diketahui juga oleh publik bahwa tawaran yang sedang disodorkan oleh PSG perihal gaji Casemiro senilai tiga kali lipat. Casemiro di Real Madrid mendapatkan gaji sekitar 4 juta euro, sedangkan kubu PSG dengan entengnya menawarkan gaji senilai 12 juta euro. Praktis secara hitung-hitungan, nilai ini terbilang sangat fantastis apalagi posisi Casemiro bukanlah seorang striker yang memang umum mendapat gaji besar.

Casemiro adalah gelandang bertahan, tak heran apabila banyak publik yang kaget mendengar tawaran gaji 12 juta euro ke pemain Brazil ini. Gaji besar yang ditawarkan oleh kubu PSG ke Casemiro bertujuan agar bisa membuat gelandang milik Brazil ini kepincut dan segera merapat.

Namun sangat disayangkan bagi PSG, karena Casemiro kabarnya dengan tegas mengatakan tidak perihal penawaran tersebut. Casemiro menegaskan bahwa dirinya akan setia mengabdi di kubu Los Blancos sampai tim asal Ibukota ini sudah tak membutuhkan dirinya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here