Disertakan Hansi Flick Dalam Skema Permainan Musim Depan, Barcelona Tidak Jadi Menjual Ansu Fati

0
29

Debatbola.com – Masa depan Ansu Fati tampak akan segera menemui titik terang sebab Barcelona mencoret namanya dari daftar pemain yang berada di dalam transfer list klub. Hal ini dilakukan sebab manajemen tim Barcelona ingin melihat perkembangan performa dari sang pemain di musim kompetisi 2024/2025 mendatang.

Fati telah menandatangani kontrak profesional pertama dalam karirnya bersama dengan Barcelona di tahun 2019 lalu dimana saat itu masa depan karir Fati terlihat cerah sebab ia mampu menciptakan gol-gol indah yang bersejarah. Namun, performa Fati menurun pada musim berikutnya ditambah cedera yang menghantam dirinya.

Kabar buruk tersebut terjadi pada November 2020 lalu dimana Fati mengalami cedera berupa robek meniskus yang terjadi di lutut kirinya. Setelah operasi, Fati harus menepi dari rumput hijau selama sembilan bulan penuh. Kemudian, pada Januari 2022 lalu, Fati kembali menderita cedera hamstring dan harus absen tiga bulan penuh.

Pada September tahun lalu, Barcelona melepas Ansu Fati ke Brighton sebagai pemain pinjaman dengan durasi satu musim. Fati dipercaya tampil dalam 27 pertandingan bersama the Seagulls dan mampu menciptakan empat gol, termasuk gol yang ia ciptakan saat Brighton berhasil memenangi laga kontra Ajax dengan skor akhir 2-0 pada babak penyisihan grup UEFA Europa League.

Saat ini, pemain yang masih berusia 21 tahun tersebut tampak kembali ke Spanyol dan Barcelona tampak mengindikasikan untuk melepasnya pada musim panas dengan status permanen sebab manajemen Barcelona merasa khawatir atas catatan cedera dan kebugarannya. Fati juga dianggap sulit untuk masuk dalam skema Hansi Flick musim depan.

Namun, berdasarkan laporan dari Mundo Deportivo, Fati telah dicoret dari dalam jual pemain Barcelona atau sebagai pemain pinjaman. Hansi Flick dan sang direktur, Deco merasa penasaran untuk melihat kemampuan Fati musim depan. Barcelona juga membentuk Dream Team dalam rancangan latihan kebugaran agar dapat membantu Fati serta beberapa pemain lainnya guna mengatasi masalah kebugaran serta mengembalikan performa pemain yang menurun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here