Disertakan Dalam Komposisi Skuad Venezia Pada Ajang Serie A 2024 2025, Indikasi Jay Idzes Bertahan Di Venezia

0
21

Debatbola.com – Rumor tentang Jay Idzes yang akan berpindah klub pada musim panas tampak belum menjadi kenyataan waktu dekat ini sebab Bek andalan Timnas Indonesia itu tetap disertakan dalam komposisi skuad Venezia dalam menyambut kompetisi Serie A musim 2024/2025 usai Venezia memastikan satu tempat untuk promosi dalam ajang Serie A.

Venezia berhasil lolos melalu babak playoff di Serie B dan sukses kembali hadir pada kasta tertinggi di Italia. Jay adalah satu di antara pemain yang berkontribusi aktif dalam membawa Venezia promosi ke Serie A. Sebelumnya beredar kencang kabar yang menyebut bahwa Jay akan pindah tim menuju Torino di musim panas 2024. Namun, rumor tersebut tampak belum dapat terwujud pada waktu dekat.

Dilansir dari Toro.it, media asal Turin, Jay Idzes merupakan satu di antara target transfer dari tim Torino pada bursa transfer musim panas. Torino saat ini telah berganti pelatih kepala yang sebelumnya ditukangi oleh Ivan Juric, kini digantikan oleh sosok Paolo Vanoli yang notabene adalah pelatih Jay Idzes saat sukses membawa Venezia kembali ke kompetisi Serie A. Sehingga, Vanoli dilaporkan ingin mengikutsertakan beberapa anak asuhnya di Venezia untuk dibawa ke Torino, termasuk Idzes.

Namun, transfer Idzes menuju Torino tampak belum akan terjadi untuk waktu dekat. Melalui website resmi tim, Venezia mereka telah mengumumkan daftar komposisi skuad mereka dalam menyambut kompetisi Serie A 2024/2025 mendatang. Sejauh ini, nama dari Jay Idzes tetap masuk di dalam daftar yang tertera.

Sehingga, dalam waktu dekat Jay Idzes akan hadir untuk menjalani pra musim bersama tim Venezia. Meski begitu, tetap ada potensi bagi Jay Idzes untuk pindah menuju Torino pada bursa transfer muism panas sebab bursa transfer Italia di musim panas 2024 memiliki batas akhir hingga tanggal 30 Agustus 2024. Masih terdapat banyak waktu bagi Torino dan klub lain untuk bernegosiasi bersama Venezia terkait dengan masa depan karir sang bek asal Indonesia tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here