Dirumorkan Pindah ke Manchester United, Denzel Dumfries putuskan bertahan di Inter Milan

0
28

Debatbola.com – Asa dari Manchester United untuk mendatangkan Denzel Dumfries pada musim panas ini tampak akan gagal untuk terealisasi. Hal ini dikarenakan sang bek telah membuat keputusan untuk tetap bertahan bersama Inter Milan musim depan. Manchester United diketahui sedang berencana untuk membeli pemain baru di posisi bek kanan.

Hal ini adalah langkah taktis untuk mempersiapkan pengganti dari Aaron Wan-Bissaka yang dirumorkan akan segera angkat koper pada musim panas ini. Untuk mengisi kekosongan tersebut, manajemen tim Manchester United telah membidik satu nama untuk menjadi pengganti dari Wan-Bissaka.

Sosok Denzel Dumfries menjadi salah satu nama pemain yang akan diupayakan untuk datang ke Old Trafford pada musim panas ini. Rencana indah dari manajemen Manchester United ini tampaknya tidak akan sesuai yang diharapkan sebab Denzel Dumfries belakangan ini menyatakan bahwa ia memilih bertahan di Inter Milan dan tidak memiliki keinginan untuk pindah klub pada musim panas ini.

Informasi mengenai keputusan Dumfries untuk bertahan bersama Inter Milan telah disampaikan langsung oleh Direktur Inter Milan, yakni Piero Ausilio yang memastikan bahwa Dumfries tetap melanjutkan karir pesepakbola profesionalnya bersama Nerazzurri pada musim kompetisi 2024/2025 mendatang.

“Denzel berkata kepada saya tentang keinginan dirinya untuk bertahan [di Inter Milan]. Ia masih berkeinginan untuk melanjutkan karir di sini,” ucap Ausilio pada kutipan berita Manchester evening News.

Lebih lanjut, Ausilio mengungkap bahwa manajemen Inter Milan merasa senang atas keinginan Dumfries yang memilih untuk tetap bertahan. Ia juga menyebut bahwa dalam beberapa hari ke depan, Inter Milan akan mengadakan forum diskusi untuk membahas kontrak baru sang bek di Inter Milan.

“Kami berencana akan mendiskusikan perihal kontrak baru dirinya sesegera mungkin. Kami ingin melakukan pembicaraan dengan Denzel, seperti yang saya sampaikan sebelumnya, dia merasa bahagia berada di sini,” pungkasnya.

Tidak kehilangan akal, manajemen Manchester United telah mempersiapkan alternatif sosok lain jika gagal mendatangan Denzel Dumfries. Sosok lain tersebut adalah Jeremie Frimpong yang tampil memukau bersama Bayer Leverkusen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here