Dirumorkan Ke Manchester United, Victor Osimhen Pilih Bertahan Di Napoli

0
34

Debatbola.com – Bursa transfer belum berakhir dan kesempatan untuk klub merekrut pemain incarannya masih sangat terbuka lebar. Salah satunya Manchester United yang tengah berusaha membenahi skuadnya demi bisa lebih kompetitif lagi di musim depan. Seperti yang diketahui, klub tersebut mengincar Victor Osimhen di bursa transfer kali ini.

Mengincar Victor Osimhen, Manchester United sepertinya akan kembali patah hati karena gagal dalam merekrut pemain. Pemain asal Nigeria tersebut menolak tawaran yang diberikan oleh Manchester United. Victor Osimhen memilih bertahan di Napoli karena masih betah membela klub asal Italia itu.

Diincar Manchester United

Erik Ten Hag tengah berjuang untuk memperbaiki susunan skuad Manchester United agar bisa lebih baik lagi di musim depan. Hampir semua lini tidak luput dari pembenahan dengan mendatangkan pemain baru. Dari semua yang telah dibenahi, lini depan adalah area yang belum mendapatkan tambahan kekuatan dari pemain baru.

Mendekati bulan Agustus, Manchester United belum juga mendapatkan penyerang baru untuk memperkuat lini depan. Padahal klub tersebut telah kehilangan Edinson Cavani di akhir musim lalu. Belum lagi Cristiano Ronaldo juga dikabarkan akan keluar dari klub dan mencari klub baru.

Demi kembali memperkuat lini depan, Manchester United dikabarkan mengincar beberapa pemain yang berposisi sebagai penyerang. Salah satunya yaitu Victor Osimhen yang merupakan striker milik Napoli. Penyerang asal Nigeria itu dianggap sebagai ganti yang tepat untuk Edinson Cavani.

Selain Victor Osimhen, Manchester United juga dikaitkan dengan Antony yang merupakan mantan anak asuh Erik Ten Hag ketika masih di Ajax. Sayang sekali proses perekrutan pemain tersebut belum juga rampung lantaran terkendala masalah harga. Karena hal itulah Manchester United kini fokus untuk memboyong Victor Osimhen.

Pilih Bertahan

Ditengah isu mengenai kepindahannya ke Old Trafford, Victor Osimhen akhirnya angkat bicara. Pemain berusia 23 tahun tersebut membantah bahwa dirinya akan pindah ke Manchester United di bursa transfer kali ini. Victor Osimhen menegaskan jika masih betah di Napoli dan tidak ingin pindah ke klub manapun.

Menurut Victor Osimhen, Napoli adalah klub yang tepat untuk menjadi pemain sepak bola dan merasa terhormat bisa berada di klub tersebut. Terlebih Napoli adalah klub tempat sang legenda, Diego Maradona berkarir. Alasan itulah yang membuat Victor Osimhen lebih memilih berada di kota Naples dibandingkan Manchester.

Victor Osimhen juga membahas mengenai klub-klub yang dikaitkan dengannya selama bursa transfer musim ini. Menurut pemain asal Nigeria tersebut, semua kabar yang membahas mengenai kepindahannya itu tidak benar dan hanya rumor semata. Pasalnya dirinya sangat bahagia dan tidak ingin pindah klub.

Victor Osimhen mengakui tidak ada klub yang sangat dekat dengannya kecuali Napoli bahkan dengan klub sebelumnya. Mengenai masa depannya, Osimhen menemui sang Presiden klub untuk mendengarkan rencana klub kedepannya. Pemain asal Nigeria tersebut mengaku senang dengan rencana masa depan klub dan memutuskan tetap bertahan.

Tidak lupa Victor Osimhen juga membahas kedekatannya dengan Luciano Spalletti yang menurutnya merupakan pelatih top. Bahkan Luciano Spalletti selalu memotivasinya dan membuat Osimhen bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki. Karena hal itulah pemain berusia 23 tahun itu mengaku sangat cocok dengan sistem pelatihan dari Spalletti.

Sebenarnya, Victor Osimhen tampil angin-anginan selama musim lalu dan bahkan sempat mendapat kritikan. Namun dengan perginya beberapa pemain andalan Napoli salah satunya Lorenzo Insigne, keberadaan Osimhen menjadi sangat penting. Karena hal itulah Presiden klub berusaha meyakinkannya melalui proyek baru.

Target Besar Victor Osimhen

Napoli berhasil mengakhiri musim dengan cukup baik dengan finish di posisi ketiga klasemen musim lalu. Dengan hasil tersebut, Napoli berhak kembali berjuang di Liga Champions musim depan dan dimulai dari fase grup. Juara Liga Champions merupakan target Victor Osimhen di musim depan.

Seperti yang diketahui, Napoli gagal meraih scudetto lantaran kalah poin dari AC Milan. Meskipun menyesal, Victor Osimhen mengaku sudah siap berjuang kembali di musim depan. Osimhen berjanji akan berjuang agar Napoli bisa meraih gelar di Liga Italia serta Liga Champions musim baru nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here