Dirumorkan Jadi Suksesor Erik Ten Hag di Manchester United, Kieran McKenna Pilih Bertahan di Ipswich Town!

0
24

Debatbola.com – Manchester United menjadi tim yang paling banyak disorot belakangan ini, terutama posisi pelatih yang saat ini tengah dijabat oleh Erik ten Hag. Sebelumnya, Erik ten Hag mendapatkan tekanan besar untuk segera cabut dari MU rentetan hasil negative yang diderita tim berjuluk The Reds Devil.

Namun tekanan mulai mereda saat Ten Hag mampu memimpin anak asuhnya meraih Trofi FA Cup sekaligus meraih tiket lolos otomatis ke ajang UEFA Europa League musim depan. Meski begitu, nama Kieran McKenna selalu kencang berhembus untuk menangani tim Manchester United pada musim 2024/2025.

Terbaru, kebenaran terkait masa depan Kieran McKenna akhirnya terungkap. McKenna dilaporkan telah mengambil keputusan untuk bertahan di tim Ipswich Town musim depan. McKenna menjadi salah satu properti panas dalam bursa transfer kali ini. Tak heran, banyak klub top di Inggris yang bersaing untuk mempekerjakannya setelah ia mampu mengangkat Ipswich Town promosi ke ajang Premier League musim depan.

Kieran McKenna dipastikan tidak akan berpindah ke Old Trafford dan memilih untuk bertahan di Ipswich Town musim depan. Dari laporan tersebut, pemilik klub Ipswich Town diketahui telah mengadakan pertemuan tertutup empat mata bersama dengan McKenna.

Ia tampak membujuk sang pelatih untuk tetap bertahan di timnya sebab ia menilai McKenna adalah sosok yang sangat dibutuhkan oleh The Tractor Boys dalam mengarungi ajang Premier League musim depan. Sebagai bentuk apresiasi, McKenna ditawarkan kontrak baru beserta kenaikan gaji yang signifikan.

McKenna akhirnya memutuskan untuk bertahan dan menerima tawaran tersebut. Ia berpandangan bahwa bertahan di Ipswich Town merupakan opsi terbaik bagi dirinya saat ini guna mencari pengalaman sebelum melatih klub besar di Premier League.

Saat ini, agen dari McKenna bersama dengan manajemen Ipswich sedang dalam proses penuntasan administrasi kontrak baru. Jika tidak ada kendala berarti, kesepakatana terhadap kontrak baru sang manajer akan diumumkan dalam waktu beberapa hari ke depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here