Dipinjamkan Semusim Di Getafe, Mason Greenwood Berpotensi Perkuat Manchester United Pada Musim Kompetisi 2024 2025!

0
33

Debatbola.com – Saga transfer dari Mason Greenwood tampak akan memasuki babak yang baru. Sang penyerang dinilai memiliki potensi untuk masuk dalam line up Manchester United di musim kompetisi 2024/2025. Seperti yang diketahui, Mason Greenwood menjalani musim sebagai pinjaman dari Manchester United ke Getafe musim 2023/2024 ini.

Ia dipinjamkan selama semusim untuk meningkatkan performa sekaligus memulihkan kondisinya setelah absen selama satu setengah tahun dari dunia sepak bola. Masa peminjaman dari Greenwood di Getafe telah habis sebab klub asal La Liga itu menolak klausul pembelian permanen yang ditawarkan oleh MU. Sehingga, Greenwood akan kembali ke dalam skuad MU dalam bursa transfer musim panas nanti.

Berdasarkan info yang beredar kencang di Inggris, Greenwood masuk dalam daftar jual pada musim panas nanti. Namun laporan terbaru yang dilansir dari The Athletic mengatakan bahwa ada Mason Greenwood memiliki potensi untuk masuk ke dalam skuad Manchester United pada musim depan. Dari laporan tersebut, prioritas utama Manchester United adalah menjual Greenwood.

Manajemen tim akan berupaya untuk mencari klub yang berminat untuk merekrut Greenwood pada musim panas nanti. Penjualan Mason Greenwood adalah sebuah hal yang diutamakan sebagai upaya dalam menambah dana transfer MU pada bursa transfer musim panas nanti. Itulah pekerjaan yang harus dilakukan oleh manajemen Manchester United dan agen dari Greenwood.

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Greenwood tetap memiliki potensi untuk masuk ke dalam skuad MU musim depan. Setan Merah telah menetapkan deadline terhadap penjualan sang striker sampai 30 Juni 2024. Jika upaya tersebut gagal untuk mendapatkan pembeli atas sang pemain, maka akan dipertimbangkan opsi lainnya seperti menggunakan jasa Greenwood dalam skuad musim depan.

Mason Greenwood sebenarnya dapat menjadi tambahan kekuatan bagi lini serang Manchetser United musim depan. Ia telah menjalani masa peminjaman di Getafe dengan cukup baik dan mampu menorehkan catatan sebanyak 10 gol dan 6 assist selama bermain di La Liga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here