Diperkirakan Akan Menjadi EURO Terakhirnya, Berikut Harapan Cristiano Ronaldo

0
246
Cristiano Ronaldo

Debatbola.com – Piala Eropa atau biasa dikenal dengan sebutan EURO sebentar lagi akan segera dilaksanakan dan dapat dinikmati oleh khalayak umum. Tinggal menghitung hari saja, semua dapat menyaksikan ajang kompetisi tertinggi di Eropa ini yang diikuti oleh berbagai timnas top Eropa. Tercatat sudah ada 32 Negara yang siap saling sikut dan bertempur habis-habisan demi menampilkan yang terbaik.

Beberapa tim kuat Eropa bahkan sudah silih berganti secara resmi mengumumkan dan merilis skuad timnya. Ini merupakan bukti bahwa para timnas top Eropa enggan main-main dalam upaya mempersiapkan ajang tersebut. Semua tim saat ini sudah memasuki tahap persiapan terakhirnya, termasuk juga timnas Portugal. Timnas Portugal saat ini juga cukup gesit dalam mempersiapkan timnya dan bahkan sudah beberapa waktu lalu merilis daftar skuadnya.

Target utama yang dipasang oleh pasukan Portugal adalah mampu bersaing dengan kontestan lainnya dan jika memungkinkan adalah juara. Oleh karena itu, berbagai persiapan telah dilakukan oleh para pemainnya untuk menjaga fisiknya agar tetap bugar dan fit. Begitu juga dengan Cristiano Ronaldo, pemain senasional ini bahkan tak bermain pada laga pamungkas yang dilaksanakan oleh Juve kemarin. Hal itu dikarenakan Ronaldo ingin fokus mengistirahatkan tubuhnya agar siap kala menghadapi ajang empat tahunan ini.

Bisa Jadi Ini Merupakan EURO Terakhir Bagi Cristiano Ronaldo

Saat ini semua mata nampaknya akan tertuju pada pemain veteran megabintang Cristiano Ronaldo yang saat ini sudah genap berusia 37 tahun. Pasalnya banyak sekali yang berpendapat bahwa ini merupakan ajang Piala Eropa terakhir bagi pemain asal Portugal ini. Banyak yang memperkirakan setelah ini Cristiano Ronaldo akan memikirkan untuk gantung sepatu bersama dengan timnas Portugal. Oleh karenanya momen Piala Eropa nanti akan sangat menarik dan sangat emosional bagi Cristiano Ronaldo.

Pemain yang saat ini bermain untuk Juve ini secara resmi tetap masuk ke dalam skuad Portugal tahun ini. Kehadiran Cristiano Ronaldo di kubu Portugal nampaknya akan tetap menjadi aktor utama di setiap pertandingannya. Bahkan Cristiano Ronaldo akan tetap mengenakan ban kapten kebanggaannya dan siap menjadi sosok pemimpin bagi pasukannya. Produktivitas Cristiano Ronaldo bersama timnasnya nampaknya akan tetap menjadi kunci utama bagi Portugal dalam menjalani setiap laganya.

Pada laga di ajang Piala Eropa nanti, Ronaldo akan ditemani banyak sekali pemain bintang di timnya saat ini. Oleh karena itu, Cristiano tak perlu khawatir karena skuad yang ada di kubu Portugal saat ini bisa dibilang sangat melimpah.

Bahkan hampir semua pemain yang ada di kubu Portugal saat ini sedang dalam performa mengesankan bersama dengan klubnya masing-masing. Oleh karena itu, ini merupakan momentum yang sangat tepat bagi Cristiano Ronaldo untuk kembali tampil apik dan membawa timnya meraih hasil yang maksimal.

Harapan Cristiano Ronaldo di Ajang Piala Eropa Tahun Ini

Nampaknya ajang Piala Eropa bulan depan mendatang akan menjadi momen yang sangat emosional bagi Cristiano Ronaldo. Pasalnya Cristiano Ronaldo saat ini sudah memasuki usia 37 tahun dan diperkirakan akan menjalani Piala Eropa terakhirnya. Oleh karena itu, Cristiano enggan mengecewakan para pendukungnya dan publik Portugal saat ini.

Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang memiliki ambisi tinggi dan mental yang sangat kuat. Oleh karena itu, nampaknya ajang Piala Eropa tahun ini Ronaldo akan tetap memasang target yang tinggi. Banyak yang berpendapat bahwa sang mega bintang ini tetap ingin tampil mengesankan dan membawa negaranya meraih back to back juara Piala Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here