Diminta Tidak Menahan Diri, Inter Milan Justru Ragu Untuk Rekrut Dusan Vlahovic

0
59

Debatbola.com – Menjelang bursa transfer klub-klub mulai melakukan manuver untuk bisa menambah kekuatan klub. Era pandemi seperti sekarang ini membuat beberapa klub harus berhemat atau bahkan tidak bisa membeli sama sekali pemain baru akibat krisis keuangan yang dialami. Beberapa klub dengan senang hati membeli banyak pemain karena dana yang tersedia tidak terbatas.

Inter Milan yang sedari awal terlihat kurang menggebu menyambut bursa transfer kabarnya akan berfoya-foya di musim dingin nanti. Klub tersebut akan membeli banyak pemain yang bisa memperkuat squad yang dimiliki. Memiliki banyak dana, Inter Milan kabarnya malah enggan merekrut Dusan Vlahovic yang menjadi properti panas musim ini.

Akan Foya-Foya

Inter Milan akan menjadi klub yang sangat aktif di bursa transfer yang akan datang. Beberapa pemain yang menjadi incaran klub tersebut kemungkinan akan langsung diberi penawaran pada bursa transfer musim dingin nanti. Dana yang tidak terbatas membuat klub akan berfoya-foya guna membeli pemain baru.

Beppe Marotta selaku CEO bidang olahraga milik Inter Milan baru-baru ini memberikan pernyataan terkait rencana klub di bursa transfer musim dingin nanti. Sang CEO meminta pada pihak manajemen La Beneamata untuk bergerak aktif di bursa transfer yang akan datang. Inter Milan tidak akan keberatan mengeluarkan dana besar untuk pemain incaran klub.

Belanja pemain bintang secara besar-besaran adalah upaya klub untuk meningkatkan kualitas squad yang dimiliki Inter Milan. Klub tersebut juga ingin memberikan banyak pilihan untuk Simone Inzaghi. Inter Milan akan memanfaatkan peluang merekrut pemain bintang semaksimal mungkin agar tidak kecolongan klub lain.

Beppe Marotta juga meminta kepada manajemen Inter Milan untuk tidak sungkan-sungkan dalam menggunakan dana klub untuk mendatangkan pemain baru. Sang Direktur juga menginginkan klub tersebut terus bergerak aktif di bursa transfer musim-musim selanjutnya. Peningkatan kualitas tim adalah yang utama untuk saat ini.

Musim ini, Inter Milan menduduki posisi ke-3 di Klasemen sementara liga Italia dengan perolehan 31 poin. Klub tersebut hanya terpaut 4 angka dengan pemilik posisi puncak yaitu Napoli. Tidak ingin berpuas diri, Inter Milan akan terus mendatangkan pemain berbakat di tahun-tahun yang akan datang.

Enggan Merekrut Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic merupakan pemain yang menjadi incaran banyak klub sejak awal musim lalu. Pemain tersebut semakin menjadi rebutan setelah dirinya menyatakan ingin keluar dari Fiorentina dalam waktu dekat. Tak ayal setiap klub yang menginginkannya mulai mengajukan penawaran pada pemain tersebut.

Inter Milan sempat dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker berbakat asal Fiorentina tersebut beberapa waktu lalu. Adanya Dusan Vlahovic akan semakin memperkuat lini serang La Beneamata. Berdasarkan kabar terbaru, Inter Milan dikatakan mundur dari perburuan Dusan Vlahovic.

Mundurnya I Nerazzurri dari perburuan dikarenakan klub tersebut merasa enggan untuk merekrut striker berusia 21 tahun tersebut. Pernyataan itu diucapkan langsung oleh Beppe Marotta selaku CEO di bidang olahraga Inter Milan beberapa waktu lalu. Beberapa alasan menjadi faktor gagalnya perekrutan tersebut.

I Nerazzurri mulai mundur setelah mengetahui jika Dusan Vlahovic masih memiliki konflik dengan Fiorentina. Konflik antara kedua belah pihak tersebut dikarenakan perkara kontrak yang belum disetujui oleh pihak Dusan Vlahovic. Fiorentina memang ingin pemain tersebut tetap bertahan dan memagarinya dengan harga tinggi meskipun kontraknya hampir habis.

Alasan kedua yang membuat Inter Milan enggan untuk memboyong Dusan Vlahovic yaitu karena klub tersebut sudah puas dengan striker yang dimiliki. Lini depan milik La Beneamata sudah cukup tajam dan tidak membutuhkan tambahan amunisi. Klub tersebut lebih ingin fokus ke sektor lain yang dinilai masih membutuhkan tambahan kekuatan.

Inter Milan kini lebih ingin memaksimalkan potensi yang dimiliki klub. La Beneamata masih memiliki pemain muda dan tentunya lebih berpengalaman mengenai klub, tinggal memaksimalkan potensi para pemain tersebut. Klub tersebut juga tidak kekurangan bomber meskipun ditinggal Romelu Lukaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here