Diminta Hengkang oleh Banyak Pihak, Harry Maguire Memilih Bertahan Bersama Manchester United!

0
41

Debatbola.com – Rumor Harry Maguire yang akan meninggalkan tim Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti tampak mustahil untuk terjadi. Hal ini dikarenakan sang bek dikabarkan akan terus berkomitmen penuh dan melanjutkan karir bersama skuad Manchester United.

Kabar kepergian dari Maguire sebenarnya telah beredar sejak musim lalu dimana Maguire kerap melakukan kesalahan ketika dipercayakan untuk tampil di lapangan. Sang bek telah kehilangan tempat sebagai kapten tim sekaligus bek utama di tim berjuluk Setan Merah ini semenjak kedatangan bek tangguh berkebangsaaan Argentina, Lisandro Martinez.

Belakangan ini beredar kabar bahwa Harry Maguire akan hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Menyambut rumor tersebut, beberapa klub yang bermain di Premier League dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain timnas Inggris tersebut.

Kenyataannya yang terjadi tampak berbeda dari yang dirumorkan. Sang pemain dikabarkan akan tetap bertahan di Manchester United musim depan. Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Harry Maguire merasa tidak tertarik sama sekali untuk hengkang dari tim Manchester United.

Ia dikabarkan merasa sangat nyaman dan betah untuk bermain bersama tim Setan Merah. Ia memiliki keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan di tim Manchester United. Maguire juga merasa yakin bahwa ia mampu bersaing dan memiliki kemampuan yang masih dibutuhkan oleh Manchester United. Hal itulah yang menyebabkan Harry Maguire tetap bertahan di Manchester United musim depan.

Dari laporan yang ada, agen Maguire diperkirakan akan melakukan pertemuan dalam waktu dekat ini dengan perwakilan dari tim Manchester United. Mereka akan membahas terkait masa depan dari sang bek. Pihak Maguire akan meminta manajemen Manchester United untuk tidak menjualnya pada musim panas ini.

Manchester United kemungkinan besar kembali akan mempertahankan Harry Maguire di dalam tim musim depan. Hal ini disebabkan karena Manchester United telah kehilangan Raphael Varane di lini bertahan. Sehingga opsi mempertahankan Maguire adalah sebuah alternatif terbaik di tengah kondisi stok bek tengah yang menipis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here