Diminati Oleh PSG Dan Barcelona, Liverpool Tetapkan Mahar Transfer Luis Diaz

0
30

Debatbola.com – Liverpool telah menetapkan harga jual untuk Luis Diaz, winger mereka yang diminati oleh Barcelona dan PSG. Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi kedua klub yang tertarik untuk merekrut pemain berusia 27 tahun tersebut di musim panas ini.

Luis Diaz menjadi bagian penting dari skuad Liverpool sejak kedatangannya pada Januari 2022. Sejak saat itu, dia telah menjadi salah satu pemain kunci di skuad The Reds, tampil dalam 98 pertandingan untuk klub Merseyside tersebut. Performa impresif yang ditunjukkan oleh Diaz tidak hanya mencuri perhatian penggemar, tetapi juga klub-klub top di Eropa seperti Barcelona dan PSG.

Menurut laporan dari AS, Liverpool bersedia untuk melepas Luis Diaz pada musim panas ini. Namun, mereka menetapkan harga jual yang cukup tinggi untuk sang pemain internasional Kolombia tersebut. Liverpool ingin mendapatkan setidaknya 75 juta Euro sebagai harga tebusan untuk Diaz. Keputusan Liverpool untuk menjual Diaz juga merupakan bagian dari upaya klub untuk mendapatkan dana segar guna merombak skuad mereka, terutama setelah kedatangan Arne Slot sebagai pengganti Jurgen Klopp.

Kedua klub, Barcelona dan PSG, harus siap menggelontorkan dana yang cukup besar jika ingin merekrut Diaz. Liverpool tidak akan mengurangi harga jualnya bahkan sedikit pun, dan jika tawaran yang masuk di bawah 75 juta Euro, Liverpool kemungkinan besar akan memilih untuk mempertahankan Diaz di Anfield.

Menurut laporan yang sama, PSG memiliki peluang lebih besar untuk merekrut Diaz dibandingkan Barcelona. Hal ini disebabkan oleh situasi keuangan yang kurang menguntungkan bagi Barcelona saat ini. Klub Catalan tersebut mengalami kesulitan dalam membayar jumlah sebesar 75 juta Euro untuk jasa sang pemain, yang membuat PSG menjadi lebih diunggulkan dalam perburuan pemain tersebut.

Jadi, kedua klub yang tertarik pada Luis Diaz harus mempertimbangkan kembali strategi mereka dalam mendekati Liverpool untuk negosiasi transfer. Sementara Liverpool mempertahankan posisinya dengan harga yang tetap, PSG dan Barcelona harus menilai apakah mereka mampu memenuhi permintaan Liverpool atau tidak. Dalam dunia sepak bola modern yang kompetitif, negosiasi transfer seperti ini seringkali menjadi permainan taktis yang memerlukan strategi dan pengambilan keputusan yang bijak dari semua pihak yang terlibat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here