Diminati Arsenal, Marcus Rashford Ingin Bertahan di United

0
24

Debatbola.com – Dibawah asuhan Ralf Rangnick, Rashford jarang mendapat kepercayaan untuk bermain. Sang pelatih lebih percaya pada Anthony Elanga. Meskipun demikian banyak klub lain yang ingin menyelamatkan karirnya. Namun sang pemain sendiri justru memilih untuk tetap berada di Manchester United. Kontrak Rashford bersama United masih tersisa hingga tahun 2023 mendatang. Nilai transfer dari pemain Timnas Inggris ini ditaksir sebesar 80 Juta Pounds.

Performa Menurun Dibawah Asuhan Rangnick

Marcus Rashford dalam beberapa bulan terakhir diisukan bakal hengkang dari Manchester United. Pasalnya pemain yang sudah memainkan laga bersama setan merah sebanyak 300 kali ini dinilai tampil buruk dibawah asuhan Ralf Rangnick. Rashford merupakan satu dari sekian pemain yang mengalami penurunan karir dibawah asuhan pelatih asal Jerman tersebut.

Dibawah komando Rangnick, dirinya tidak mendapatkan jam bermain yang cukup, terbukti dia sering menghangatkan bangku cadangan, bahkan saat striker utama seperti Cristiano Ronaldo maupun Edinson Cavani absen. Beratnya situasi ini menyebabkan dirinya berpotensi untuk dicoret oleh Gareth Southgate dari skuad Timnas Inggris untuk Piala Dunia Qatar.

Arsenal Siap Membajak Rashford

Arsenal dikabarkan akan membuat gebrakan baru dengan membajak Marcus Rashford dari Manchester United. The Gunners yang mengalami krisis striker akibat dua pemainnya Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah dipastikan hengkang pada akhir musim ini menjadikan Rashford sebagai penggantinya.

Rashford dikabarkan menjadi target utama Arsenal untuk didatangkan pada musim ini. Meskipun sedang mengalami penurunan performa, namun Mikel Arteta sangat tertarik untuk merekrutnya. Menurut pelatih The Gunners tersebut, Marcus Rashford masih menjadi salah satu penyerang terbaik di tanah Britania.

Guna mengamankan jasa Rashford Arsenal sudah melakukan pergerakan. Dikabarkan mereka sudah melakukan kontak secara langsung dengan agen pemain terkait peluang untuk dapat mendaratkannya ke Emirates Stadium. Namun hingga sekarang belum ada kejelasan terkait kelanjutan dari pembicaraan tersebut.

Rashford Ingin Bertahan

Kabarnya, masa depan dari Marcus Rashford masih menunggu keputusan dari manajer baru Manchester United. Hingga saat ini dirinya masih mencari kejelasan apakah masuk ke dalam rencana Erik Ten Hag apa tidak pada musim depan. Kontraknya yang masih tersisa hingga tahun depan membuat masa depannya menjadi sebuah tanda tanya besar.

Sepertinya keinginannya untuk bertahan di Old Trafford bakal menjadi kenyataan. Pasalnya Erik Ten Hag dikabarkan membutuhkan jasa sang penyerang berusia 24 tahun ini. Menurut laporan dari The Guardian, Ten Hag masih ingin memberi kesempatan kepada Rashford untuk kembali menemukan permainan terbaiknya bersama United. Pada intinya, dirinya menyukai gaya bermain Rashford dan yakin jika pemain tersebut dapat menjadi bagian penting dalam skuadnya pada musim depan.

Mendapat Kesempatan Untuk Bertahan

Kedatangan Erik Ten Hag ke Manchester United bakal menjadi berkah tersendiri bagi Marcus Rashford. Pasalnya, dirinya yakin bakal kembali menemukan permainan terbaiknya di bawah asuhan mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut. Seperti diketahui penampilan dari Rashford pada musim ini mengalami penurunan secara drastis, dan dikabarkan bakal meninggalkan Old Trafford.

Kabarnya, Erik Ten Hag akan memberikan kesempatan pada Rashford untuk bertahan di United. Sang pelatih akan menguji kelayakan sang pemain pada jeda pra musim. Kondisi sang pemain bakal dilihat ketika melakoni pertandingan uji coba pra musim.

Jika performanya bisa memuaskan sang pelatih, maka dirinya akan mendapat rekomendasi untuk mendapatkan kontrak baru dengan Manchester United. Akan tetapi jika tidak, maka dirinya dipersilahkan untuk pergi ke klub lain. Kabarnya Ten Hag bakal mencoret tiga pemain dan bakal melepasnya pada musim panas mendatang. Ketiga pemain tersebut yakni Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani dan Anthony Martial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here