Dilirik Banyak Raksasa, Ajax Pasang Banderol Mahal Untuk Antony

0

Debatbola.com – Antony, sang pemain muda Ajax kini sedang diincar banyak raksasa, dan klub Belanda tersebut jelas menyadari hal ini. Oleh karena itu, der Amsterdammer akan memanfaatkan situasi ini dengan baik. Mereka tahu Antony punya banyak peminat, dan menurut sebuah laporan, klub arahan Erik Ten Hag bakal memberi banderol mahal untuk sang pemain.

Incaran Para Raksasa

Menjelang dibukanya summer transfer, ada beberapa pemain muda yang tengah naik daun, termasuk salah satunya adalah Antony. Antony merupakan pemain muda yang musim ini terus menjadi andalan Ajax. Bisa dibilang, ia merupakan salah satu pemain yang paling banyak dilirik menjelang pembukaan summer transfer.

Selama bermain untuk Ajax, Antony berhasil menggantikan peran Hakim Ziyech yang dulu beroperasi sebagai winger dengan sangat baik. Torehan 12 gol dan 10 assist sudah cukup menjadi bukti kehebatan pemain asal Brazil. Tentu saja, permainan Antony yang cemerlang membuatnya kini banyak dilirik sejumlah raksasa Eropa.

Sejumlah minat dari berbagai penjuru Eropa berdatangan. Liverpool kabarnya sedang menjajaki kemungkinan transfer Antony. Demikian halnya dengan dua klub Inggris lainnya, Manchester United dan Manchester City. Minat juga datang dari Spanyol, di mana Barcelona juga kabarnya sedang mengincar sang pemain.

Dibanderol Selangit

Melihat statistik yang ada sekarang, tak dapat dipungkiri bahwa Antony telah menjadi salah satu pemain kunci buat arahan Erik Ten Hag. Jadi wajar apabila ada yang beranggapan Ajax tidak akan melepas salah satu bintangnya tersebut. Namun, anggapan itu tidak benar-benar tepat karena der Amsterdammer kabarnya sedang menimang opsi menjual sang pemain.

Raksasa Belanda tentu menyadari bahwa Antony adalah pemain yang punya banyak peminat. Meski menyadari hal tersebut, Ajax sepertinya malah dengan senang hati mau menjual sang pemain kepada salah satu klub peminatnya itu. Tapi, Ajax tidak mau klub yang membeli Antony bisa mendapatkan sang pemain dengan harga yang murah.

Berita ini disampaikan oleh salah satu media asal Italia, Tuttosport. Tuttosport melaporkan bahwa Ajax kini sedang menentukan harga yang tepat untuk Antony. Memang, Tuttosport belum membeberkan secara pasti berapa nominal yang diinginkan Ajax. Tetapi yang jelas, Ajax tak mau Antony menjadi pemain yang berharga murah.

Musim panas ini barangkali menjadi momen di mana Ajax harus melepas Antony ke klub lain. Tapi, alih-alih berusaha mempertahankannya, Ajax justru ingin membanderol Antony dengan harga selangit. Belum ada nilai pasti, tetapi Tuttosport memperkirakan banderol sang pemain bakal ada di kisaran 60 sampai 70 juta euro.

Manchester United Pimpin Perburuan Antony?

Untuk saat ini, ada banyak klub yang meminati Antony, tetapi Manchester United nampaknya ada di posisi terdepan. Semua pecinta sepakbola tahu bahwa The Red Devil kini sedang dikaitkan dengan Erik Ten Hag, sang juru taktik Ajax. Beberapa media melaporkan bahwa Antony bisa saja ikut ke Old Trafford, mengikuti jejak Ten Hag.

Perlu diketahui, Ten Hag kini termasuk salah satu nama unggulan dalam perebutan kursi panas pelatih Manchester United, bersama dengan Mauricio Pochettino. Manchester United ingin menawari Ten Hag proyek jangka panjang dalam membangun tim. Ten Hag juga kabarnya senang dan akan dengan senang hati menjalankan proyek ini.

Yang menarik adalah, menurut Daily Mirror, Ten Hag kemungkinan juga bakal membawa serta Antony menuju klub barunya. Masalahnya adalah, jika memang Ajax menginginkan banderol mahal, apakah Manchester United sanggup menebus sang pemain? Nantikan saja bagaimana kisah transfer Antony bakal berakhir nantinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version