Dilepas PSG, Mauro Icardi Dikabarkan Akan Pulang Ke Italia

0
40

Debatbola.com – Masa depan Mauro Icardi sudah menjadi tanda tanya besar sejak PSG lebih sering menempatkan trio Messi, Neymar, Mbappe di lini depan. Kekurangan menit bermain dikarenakan kalah saing diperkirakan menjadi alasan utama Icardi ingin pindah klub. PSG sendiri yang sudah tidak membutuhkannya lagi tidak keberatan jika harus melepas Icardi di bursa transfer kali ini.

Publik kemudian bertanya-tanya klub mana yang akan menjadi tujuan dari Mauro Icardi selepas dari PSG. Namun pemain berusia 29 tahun tersebut memiliki 3 peminat yang ketiganya merupakan klub asal Italia. Kemungkinan besar Icardi akan pulang ke Italia setelah meninggalkan ibukota Prancis itu.

Dilepas PSG

Musim 2021-2022 kemarin menjadi musim terakhir Mauro Icardi berkarir di buka Prancis. Pemain berusia 29 tahun tersebut memang sudah sejak lama diisukan akan keluar dari PSG. Bahkan pada bursa transfer kali ini PSG memasukkan Mauro Icardi dalam daftar penjualan bersama 11 pemain lainnya.

Berdasarkan informasi yang diberitakan salah satu media Prancis, Mauro Icardi dikeluarkan oleh Christophe Galtier dalam skuad PSG musim ini. Berita tersebut terbukti setelah Icardi tidak dipanggil dalam pertandingan perdana PSG di Ligue 1. Namun berdasarkan informasi yang beredar, absennya Icardi dikarenakan permasalahan pribadi.

Mauro Icardi gagal menjadi pilihan utama PSG lantaran kalah dari trio penyerang baru milik klub tersebut. Meskipun masih baru dibentuk, tembok trio penyerang Lionel Messi, Neymar dan kemudian Kylian Mbappe tidak bisa ditembus. Karena hal itulah Icardi lebih banyak berada di bangku cadangan dan jarang dimainkan.

Kalah saing dan gagal menjadi pilihan utama kemungkinan menjadi alasan terkuat Mauro Icardi untuk pindah klub. Suami dari Wanda Nara tersebut hampir bisa dipastikan akan segera mencari klub baru demi mengamankan menit bermainnya. Terlebih Galtier secara-terang-terangan tidak memanggilnya untuk masuk dalam line up skuad PSG di pertandingan pembuka.

Beberapa waktu lalu Mauro Icardi dikabarkan masuk dalam incaran Borussia Dortmund yang mencari pengganti Sebastian Haller. Namun kabar tersebut tidak terbukti lantaran Die Borussen dipastikan akan mencari pemain setipe dengan Haller yang kini tengah sakit. Sedangkan Mauro Icardi sendiri sangat jauh dari tipe yang diinginkan Borussia Dortmund itu.

Pulang Ke Italia?

Pasca keluar dari PSG, Mauro Icardi dikabarkan akan kembali berkarir di Liga Italia. Pemain asal Argentina tersebut kabarnya dilirik oleh klub asal Italia yang tertarik memulangkannya ke Serie A. Total ada 3 klub Italia yang kini menjadi peminat dari Mauro Icardi.

Seperti yang diketahui, Mauro Icardi memulai karir Serie A-nya ketika bergabung dengan Sampdoria pada tahun 2011 lalu. Puncak karir Mauro Icardi ketika bergabung dengan Inter Milan pada tahun 2013. Tepat di tahun ketujuhnya bersama Inter Milan, Mauro Icardi memilih pindah ke PSG.

AC Monza merupakan klub promosi di Liga Italia yang begitu tertarik untuk memboyong Mauro Icardi. Bahkan AC Monza mulai membuka pembicaraan dengan Les Parisiens untuk menunjukkan keseriusannya. Klub tersebut ingin mengetahui kemungkinan memboyong Icardi di pekan-pekan terakhir bursa transfer.

Selain AC Monza, Sampdoria dikabarkan juga menginginkan jasa Mauro Icardi di bursa transfer kali ini. Bahkan Sampdoria menjadi saingan terkuat AC Monza dikarenakan keterlibatan Franco Di Silvio yang memiliki kedekatan dengan keluarga pemilik PSG. Belum lagi Sampdoria merupakan mantan klub Icardi.

Selain kedua klub itu masih ada Juventus yang juga ingin membawa mantan pemain Inter Milan itu. Namun bukannya membeli, Juventus hanya ingin meminjam Mauro Icardi dari PSG lantaran hanya butuh pelapis Dusan Vlahovic. Kini kabarnya Bianconeri tengah melakukan negosiasi dengan PSG terkait gaji Icardi yang sangat tinggi.

AC Monza Lebih Difavoritkan

Diantara ketiga klub tersebut, AC Monza lebih difavoritkan untuk bisa membawa Mauro Icardi di bursa transfer kali ini. Pasalnya klub yang baru berpromosi di Seri A itu mendapat dukungan penuh dari pemiliknya meskipun Icardi bergaji tinggi. AC Monza juga bisa memberikan jaminan menit bermain yang mencukupi untuk Mauro Icardi.

Selain itu, pihak AC Monza juga sudah menemui Wanda Nara sebagai istri sekaligus agen dari Mauro Icardi. Kabarnya pertemuan tersebut membahas masa depan Icardi serta kemungkinannya kembali ke Italia. Berdasarkan kabar tersebut, terlihat jika AC Monza satu langkah lebih maju dibandingkan dua klub pesaingnya dalam merekrut Mauro Icardi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here