Dilematika Real Madrid Apabila Lucas Vazquez Jadi Hengkang Musim Dingin Nanti

0
60

Debatbola.com – Real Madrid sepertinya sudah mulai temukan performa apik di ajang La Liga, hanya saja barisan belakangnya terus disorot oleh pelatih. Sang pelatih Madrid yakni Don Carlo nampaknya juga sadar bahwa kualitas pemain belakangnya cukup riskan sekarang ini. Bahkan bisa dibilang Madrid musim ini cukup sering kehilangan poin genting ketika para beknya sedang drop.

Agak rapuhnya barisan pertahanan Real Madrid sudah pasti disebabkan beberapa faktor, yang paling utama adalah konsistensi dan fisik. Publik pecinta La Liga sepertinya sudah hafal bahwa konsistensi para bek Madrid dinilai cukup goyah musim ini. Para bek sayap Madrid juga masih terus bergantian alami cedera atau kelelahan pada fisiknya.

Banyak yang menilai bahwa Real Madrid perlu berbenah cukup banyak pada sisi belakangnya ketika jendela transfer musim dingin diselenggarakan. Diperkirakan Madrid nanti akan menyoroti sisi bek kanan yang sekarang hanya seorang Carvajal saja. Posisi bek kanan murni hanya seorang Carvajal agaknya akan cukup membahayakan bagi Madrid.

Madrid Dilema Apakah Vazquez Jadi Dijual

Bek kanan murni milik Real Madrid sekarang memang hanya tersisa Carvajal seorang, namun ada beberapa pemain yang bisa jadi opsi pelapis. Salah satu pemain yang bisa transform ke posisi fullbek kanan musim ini adalah Lucas Vazquez. Namun kabarnya Lucas Vazquez adalah pemain yang paling besar potensinya untuk didepak oleh Don Carlo Ancelotti.

Kabarnya Carlo Ancelotti sama sekali tak minat dengan seorang Lucas Vazquez terhitung sejak musim ini. Maka dari itu tak heran apabila Real Madrid langsung dengan cepat tawarkan Vazquez ke berbagai macam klub di Eropa. Namun melihat kondisi Madrid yang sangat krisis bek, nampaknya Madrid cukup dibuat dilema oleh keadaan ini.

Pasalnya keadaan ini membuat Real Madrid takut dan khawatir perihal kekosongan yang ditinggalkan oleh Vazquez apabila jadi hengkang. Sekarang bisa dibilang Madrid ada sisa waktu sekitar 2 bulan untuk memikirkan masa depan Lucas Vazquez. Menurut kabarnya, Lucas Vazquez nanti akan coba ditawarkan ke beberapa klub Italia yang kabarnya banyak berminat.

Di Sisi Lain Carvajal Rawan Cedera

Memang benar bahwa Lucas Vazquez cukup berpotensi untuk kena depak Don Carlo lantaran tak sesuai dengan skema. Tetapi ketakutan terbesar sekarang justru berada pada pendukung El Real yang sangat khawatir akan posisi bek kanannya. Pasalnya Carvajal yang notabene adalah paling jadi andalan justru kerap alami cedera panjang yang mengakibatkan absen.

Otomatis hal tersebut cukup membuat Real Madrid kewalahan ketika seorang Carvajal cedera. Banyak yang menilai bahwa sosok yang paling tepat menggantikan ketika Carvajal cedera adalah Seorang Vazquez. Walaupun terkadang Vazquez telat turun, tetapi Madrid tak ada pilihan lagi. Sekarang para pendukung Madrid banyak yang takut apabila Vazquez musim dingin hengkang dan di waktu bersamaan Carvajal cedera lagi.

Sepertinya Lucas Vazquez Akan Bertahan Sampai Musim Panas

Melihat kondisi fisik Carvajal yang sangat riskan, sepertinya Madrid sedikit putar haluan. Nampaknya Madrid akan berubah pikiran lagi dalam hal penjualan Lucas Vazquez yang rencananya terjadi di musim dingin. Dengan kondisi fisik Carvajal yang rawan, sepertinya Lucas Vazquez tak jadi dijual oleh Madrid musim dingin nanti.

Walaupun banyak yang menawar Lucas Vazquez, diperkirakan Real Madrid akan menahannya terlebih dahulu. Diperkirakan Madrid akan menahan Lucas Vazquez setidaknya sampai jendela transfer musim panas yang dihelat sekitar bulan Juli. Dengan demikian setidaknya posisi bek kanan Madrid masih lebih aman sampai musim 2021/2022 usai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here