Dikaitkan dengan Liverpool, Ini Kata Mbappe

Debatbola.com – Liverpool menjelma menjadi salah satu kesebelasan terbaik dunia dalam dua tahun terakhir. Setelah menjuarai Liga Champions pada 2019, kini kesebelasan berjuluk The Reds tersebut berpotensi besar mengakhiri paceklik gelar Premier League yang terakhir kali diraih Liverpool pada 1990.

Liverpool saat ini menempati peringkat teratas klasemen Premier League 2019/20. Skuad asuhan Juergen Klopp tersebut unggul 25 poin dari peringkat kedua sekaligus sang juara bertahan, Manchester City.

Namun Liverpool tentu tak akan puas dengan pencapaian mereka sejauh ini. Musim depan, mereka tetap harus meningkatkan kualitas tim agar bisa terus melaju kencang dan sulit dihentikan kesebelasan lain.

Beberapa pemain top pun masuk dalam radar Liverpool. Salah satu yang dirumorkan tengah diminati oleh kesebelasan yang bermarkas di Anfield itu adalah Kylian Mbappe. Penyerang milik Paris Saint-Germain itu dianggap bisa membuat lini serang Liverpool semakin tajam.

Mbappe sendiri mulai dihujani oleh pertanyaan-pertanyaan mengenai kansnya bergabung dengan klub asal Merseyside itu. Namun ia masih ingin fokus bersama klub yang dibelanya saat ini.

Meski begitu, Mbappe mengakui bahwa Liverpool merupakan kesebelasan yang sedang dalam performa luar biasa saat ini. Penyerang berusia 21 tahun itu menyebut Liverpool sebagai mesin.

“Musim ini, Liverpool berubah menjadi sebuah mesin di Premier League. Mereka membuat meraih kemenangan terlihat mudah padahal kenyataannya itu tidak pernah mudah,” tukas Mbappe pada The Mirror.

“Penampilan seperti yang mereka tunjukkan saat ini tidak begitu saja terjadi. Untuk bisa setajam itu mereka pastinya sudah melakukan latihan yang sangat keras dan memiliki pelatih yang sangat bagus.”

Selain Mbappe, penyerang RB Leipzig, Timo Werner juga dikaitkan dengan Liverpool. Boleh jadi Liverpool memang sedang mencari satu pemain lain agar tidak terlalu bergantung pada trio Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here