Diisukan Kembali Ke La Liga, Marc Cucurella Katakan Tidak

0
22

Debatbola.com – Marc Cucurella belakangan ini tampak buka suara terkait masa depannya bersama Chelsea. Ia menegaskan bahwa saat ini tidak berencana untuk meninggalkan tim berjuluk The Blues tersebut di jendela transfer musim panas ini. Setelah menjalani musim kedua di Chelsea yang kurang memuaskan, pemain 25 tahun tersebut justru menjadi pemain penting Timnas Spanyol dalam gelaran kompetisi Euro 2024.

Atas penampilan cemerlangnya, Cucurella kini diisukan akan kembali bermain di La Liga sebab beredar kabar bahwa Chelsea yang sebelumnya mendatangkan Cucurella dari Brighton, Agustus 2022 lalu dengan mahar sebesar 60 juta poundsterling telah membuka diri untuk menjual sang bek. Namun, mantan pemain Getafe tersebut justru bersikeras tidak memiliki rencana untuk hengkang dari Chelsea usai menjalani kompetisi Euro 2024.

Awalnya, Marc Cucurella berbicara tentang peluang Timnas Spanyol dalam kompetisi Euro 2024. Ia merasa optimis bahwa La Furia Roja berpeluang besar untuk meraih gelar di kompetisi tersebut.

“Saat Anda menuju ke luar negeri, itu menjadi sulit sebab orang-orang sedang melihat bagaimana sepak bola Spanyol yang merupakan klub favorit sejak kecil, lalu mereka melupakan Anda,” ucap Cucurella.

“Apa yang sudah kami lakukan merupakan hal bagus, terdapat banyak orang yang menikmati, kami mempunyai beberapa laga tersisa untuk meraih gelar juara.”

Saat ditanya tentang kemungkinan ia untuk pulang ke La Liga, Marc Cucurella menyatakan secara tegas bahwa ia dan keluarga telah merasa cocok di London dan Liga Inggris. Hal tersebut menjadi alasan kuat bagi Cucurella untuk tetap bertahan di Inggris.

“Bermain di kompetisi La Liga memang sangat menyenangkan, itu adalah rumah bagi saya dan saya tentu akan berhenti berbahasa Inggris sementara waktu!” lanjut Cucurella.

“Sungguh, saya merasa sangat senang saat berada di Inggris. Itu adalah sebuah pengalaman baik untuk seluruh keluarga saya.

“London merupakan kota luar biasa untuk ditempati dalam beberapa tahun, saat ini saya tidak berpikir akan pindah sebab seluruh keluarga saya begitu bahagia.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here