Diisukan ke Inter Miami, Agen Lionel Messi Beri Tanggapan

0
45

Debatbola.com – Kabar keluarnya Lionel Messi dari PSG memang sudah mencuat sejak pertengahan musim lalu. Pemain asal Argentina tersebut terlihat tidak bahagia di klub yang baru dibelanya satu musim itu. Bahkan beberapa klub besar baik dari Eropa maupun dari benua lainnya berkali-kali dikaitkan dengan Messi.

Diantara klub yang dikabarkan menjadi pelabuhan La Pulga selanjutnya, Inter Miami menjadi klub yang paling terfavorit. Klub MLS milik David Beckham tersebut memang ingin merekrut Messi setelah keluar dari PSG. Karena isu tentang kepindahan Messi kian memanas, agen pemain tersebut akhirnya angkat bicara.

Diisukan Ke Inter Miami
Lionel Messi dikabarkan sudah mantap akan meninggalkan PSG setelah kontraknya berakhir di tahun 2023 nanti. Mantan pemain Barcelona itu memang hanya diikat dengan kontrak selama 2 musim saja. La Pulga memutuskan tidak memperpanjang kontraknya dan hengkang dari kota Perancis di tahun depan.

Kabarnya, Lionel Messi sudah memilih berkarir di MLS sebelum akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu. Sebelumnya, Lionel Messi memang pernah mengatakan jika ingin menjajal kompetisi Amerika tersebut. Sedangkan klub yang menjadi tujuannya yaitu Inter Miami yang memang sejak lama mengincar Messi.

Jorge Mas selaku Direktur Eksekutif Inter Miami memang sangat berharap salah satu pemain terbaik dunia itu mau bergabung ke klubnya. Bahkan Jorge Mas meminta David Beckham selaku partnernya untuk membujuk Lionel Messi. Kabarnya, Inter Miami akan menduetkan Lionel Messi dengan Luis Suarez dan juga Sergio Busquets.

Baru-baru ini isu tersebut kembali menguat bersamaan dengan kabar pembelian saham Inter Miami. La Pulga dikabarkan akan segera membeli saham milik Inter Miami hingga sebesar 35%. Rupanya kabar tersebut mulai muncul setelah David Beckham memposting fotonya bersama Messi dan bintang PSG lainnya.

Tanggapan Sang Agen
Melihat isu mengenai pemainnya yang semakin memanas, agen Lionel Messi akhirnya buka suara. Agen sekaligus ayah Lionel Messi tersebut membantah jika putranya telah menyetujui untuk pindah ke Inter Miami, sehingga berita kepindahan Lionel Messi di tahun 2023 nanti merupakan isu semata.

Jorge Messi menegaskan jika Lionel Messi saat ini belum memutuskan apapun terkait masa depannya. Sang ayah juga membantah kabar jika Messi membeli kepemilikan Inter Miami dengan pembelian saham tersebut. Pertemuan antara putranya dan David Beckham hanyalah kunjungan biasa.

Berbanding terbalik dengan kabar yang beredar, Jorge Messi justru mengatakan jika putranya tersebut bahagia berada di PSG. Karena hal itulah Lionel Messi tidak akan pindah klub di musim panas nanti. La Pulga juga masih memiliki opsi perpanjangan selama satu musim sehingga apapun masih bisa terjadi.

Meskipun telah ditentang langsung oleh Jorge Messi, namun media tetap saja yakin dengan kepindahan Messi dari PSG. Pasalnya hingga kini La Pulga belum berhasil kembali ke performa terbaiknya selama semusim di Paris. Bahkan Messi banjir kritikan akhir-akhir ini dari penggemar PSG.

Kembali Ke Barcelona?
Selain ke Inter Miami, Lionel Messi sebenarnya diisukan akan kembali ke Barcelona setelah kontraknya usai dengan PSG. Dibandingkan ke Inter Miami, Jorge Messi tentu lebih berharap putranya itu kembali ke Camp Nou. Pasalnya Lionel Messi bisa mencapai periode emasnya di klub tersebut.

Dalam sebuah wawancara, ayah Lionel Messi itu berharap jika suatu hari nanti putranya itu bisa bermain kembali dengan Barcelona. Sebagai pemain alumni La Masia dan memulai karirnya di Barcelona, kesempatan tersebut tentu masih ada. Namun hal tersebut tentu bergantung pada keputusan Barcelona dan juga Messi.

Pihak Barcelona sendiri yang diwakili oleh Joan Laporta justru memberikan pernyataan sebaliknya. Laporta menegaskan jika kepulangan Lionel Messi ke Camp Nou sudah tidak mungkin dilakukan. Meskipun pernah menjadi pemain andalan, pihaknya sudah tidak pernah komunikasi dengan Messi dan juga agennya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here