Diisukan Hengkang Dari PSG, Klub Ini Bisa Menjadi Tujuan Lionel Messi

0

Debatbola.com – Sejak awal kepindahannya ke PSG, banyak yang meyakini jika Lionel Messi tidak akan lama berada di klub raksasa Perancis tersebut. Isu-isu terkait kepindahan Messi terus saja muncul karena pemain asal Argentina tersebut belum juga bermain apik seperti layaknya Barcelona. Baru-baru ini kabar tersebut semakin menguat bersamaan dengan isu pergantian pelatih di Les Parisiens.

Zinedine Zidane yang merupakan kandidat terkuat untuk menjadi pengganti pelatih PSG yang saat ini masih dijabat oleh Mauricio Pochettino. Mantan pelatih Real Madrid tersebut kemungkinan besar menjadi alasan terkuat untuk Messi keluar dari Les Parisiens. Barcelona dan klub MLS bisa menjadi tujuan Messi selanjutnya jika keluar dari PSG.

Gara-Gara Zinedine Zidane

Perekrutan pelatih baru Manchester United rupanya memberi efek domino bagi Lionel Messi yang kini bermain untuk PSG. Kabarnya, Manchester United akan merekrut Mauricio Pochettino yang kini melatih PSG untuk menjadi pelatih baru di Old Trafford. Keinginan sang pelatih untuk kembali ke Liga Inggris membuat potensi Pochettino untuk menerima tawaran tersebut sangatlah besar.

Berpotensi kehilangan pelatihnya di musim panas nanti membuat Les Parisiens harus segera mencari pelatih baru. Kabarnya, klub raksasa Perancis tersebut mengincar Zinedine Zidane yang kini tengah menganggur untuk menjadi pelatih baru. Pelatih yang bisa memberikan gelar Liga Champions untuk Real Madrid sebanyak 3 kali secara beruntun tersebut dinilai sangat cocok sebagai pengganti Pochettino.

Menjadi pelatih PSG, Zinedine Zidane tentunya akan segera mencari striker baru sebagai ganti dari Kylian Mbappe yang memiliki peluang besar untuk hengkang. Kabarnya, pelatih berusia 49 tahun tersebut ingin merekrut Cristiano Ronaldo yang saat ini bermain untuk Manchester United. Bahkan kabarnya, Zidane memasukkan Ronaldo sebagai syarat dirinya mau melatih Les Parisiens.

Kabarnya, Lionel Messi akan hengkang dari PSG jika klub tersebut benar-benar merekrut Zinedine Zidane. Pasalnya, rival utama Ronaldo tersebut menolak satu tim dengan striker berusia 37 tahun tersebut. Terbiasa berseberangan tim, kemungkinan besar Messi akan memilih pergi dibandingkan satu tim dengan rivalnya itu.

Bisa Pulang Ke Barcelona

Keluar dari Barcelona dan memilih pindah ke PSG, publik meyakini jika Messi akan kembali ke Camp Nou nantinya. Banyak yang yakin jika Lionel Messi tidak akan gantung sepatu di PSG dan akan memilih pensiun di klub yang membesarkan namanya. Oleh karena itu, besar kemungkinan jika Messi akan kembali ke Barcelona suatu saat nanti.

Barcelona bisa menjadi klub tujuan Messi jika akhirnya memutuskan untuk keluar dari PSG. Meskipun kepergian Messi adalah kesalahan dari Barcelona, tetapi pemain berusia 34 tahun tersebut masih bisa kembali ke Camp Nou. Bagaimanapun Blaugrana adalah klub yang telah membesarkan nama Messi hingga menjadi striker paling top seperti saat ini.

Barcelona juga masih sangat berharap bisa membawa Messi kembali untuk memperkuat klubnya. Bukan hanya pihak klub, beberapa pemain di Barcelona juga sangat berharap Messi bisa kembali seperti contohnya Dani Alves. Menurut beberapa pemain, Barcelona sangat berbeda ketika Messi sudah tidak berada di klub tersebut.

Diinginkan MLS

Klub alternatif yang bisa menjadi tujuan Lionel Messi jika keluar dari PSG yaitu Inter Miami yang merupakan salah satu klub MLS. Inter Miami dikabarkan sangat ingin merekrut Lionel Messi untuk bisa membuat klub tersebut bersaing di papan atas MLS. Bahkan Inter Miami akan memanfaatkan David Beckham selaku pemilik untuk membujuk Lionel Messi.

Sebenarnya, wahana888 melihat Lionel Messi sudah dikaitkan dengan Inter Miami sejak musim panas lalu saat memanasnya hubungan pemain tersebut dengan Barcelona. Namun transfer tersebut gagal karena Messi lebih memilih untuk bergabung dengan PSG menyusul rekan yang telah bergabung sebelumnya. Sebagai salah satu petinggi klub, Jorge Mas yakin jika Messi akan bergabung dengan klubnya setelah keluar dari PSG.

Sudah bukan hal baru lagi jika pemain yang sudah hampir memasuki usia pensiun lebih memilih melanjutkan karirnya di MLS. Lionel Messi bisa menjadi salah satunya mengingat istri dari pemain tersebut juga ingin membuka usaha di Amerika. Meskipun tidak sepopuler Liga Eropa, MLS merupakan liga yang perkembangannya sudah sangat pesat hingga kini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version