Diisukan Berkhianat Ke Inter Milan, Agen Paulo Dybala Beri Tanggapan

0

Debatbola.com – Semenjak resmi dinyatakan keluar dari Juventus, klub-klub peminat Paulo Dybala mulai bergerak untuk mendekati pemain asal Argentina tersebut. Inter Milan kini menjadi kandidat terkuat sebagai klub yang menjadi tujuan selanjutnya La Joya. Tak mau ketinggalan Manchester United dan Arsenal merupakan dua klub Inggris yang begitu ingin merekrut Paulo Dybala di musim panas nanti.

Baru-baru ini berhembus isu jika Paulo Dybala sudah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan untuk kepindahannya di musim panas. Kabar tersebut tentu membuat gempar karena Inter Milan merupakan rival Juventus di Serie A. Menanggapi kabar tersebut, Agen Paulo Dybala kemudian mulai angkat bicara.

Diisukan Berkhianat

Inter Milan memang sudah lama dikaitkan dengan Paulo Dybala bahkan sebelum kepastian kontraknya diumumkan oleh Juventus. Bahkan kabarnya Paulo Dybala sudah melakukan kesepakatan secara pribadi dengan pihak Inter Milan terkait kepindahannya. Keduanya semakin dikaitkan setelah Juventus secara resmi tidak memperpanjang kontrak pemain asal Argentina tersebut.

La Beneamata memang menjadi kandidat terkuat sebagai pelabuhan selanjutnya Paulo Dybala setelah pemain tersebut mengatakan tetap ingin di Serie A. Secara terang-terangan La Joya mengungkapkan performa terbaiknya hanya bisa muncul di Italia dan tidak ingin pindah ke Liga lain. Karena alasan itulah banyak yang yakin jika Dybala lebih memilih Inter Milan dibandingkan klub lainnya.

Baru-baru ini beredar kabar jika Paulo Dybala sudah sepakat dengan Inter Milan terkait kepindahannya secara free agent di musim depan. Rupanya Inter Milan menawarkan proyek besar yang cukup membuat pemain berusia 28 tahun tersebut tertarik. Kabar tersebut tentu sangat mengejutkan karena dengan pindah ke Giuseppe Meazza, Dybala akan dicap sebagai pengkhianat Juventus.

La Beneamata menjanjikan peran yang cukup penting pada Paulo Dybala di musim depan yang rupanya berhasil menarik minatnya. Paulo Dybala akan dijadikan sebagai penyerang utama Inter Milan yang selama ini dijabat Edin Dzeko serta Lautaro Martinez. Namun kabarnya, Paulo Dybala harus bersedia mengalami penurunan gaji ketika di Inter Milan.

Gaji yang diterima Paulo Dybala bahkan dikabarkan jauh lebih kecil dibandingkan yang ditawarkan oleh Juventus. Setiap tahunnya, Inter Milan hanya mampu memberikan gaji sebesar 6 juta euro saja ditambah dengan bonus. Sementara Juventus sendiri menawarkan gaji sebesar 7 juta Euro pada Paulo Dybala yang akhirnya ditolak oleh pemain tersebut.

Jorge Antun Angkat Bicara

Kabar mengenai Paulo Dybala yang setuju untuk pindah ke Inter Milan dan mengkhianati Juventus berhasil menggemparkan dunia sepak bola. Publik menjadi bertanya-tanya mengenai kebenaran kabar yang beredar itu karena belum ada pengumuman resmi hingga kini. Bahkan Jorge Antun juga menerima berondongan pertanyaan mengenai kebenaran kabar yang beredar itu.

Melihat kabar tersebut Jorge Antun sebagai Agen kemudian angkat bicara dan mengklarifikasi kabar tersebut. Jorge Antun mengatakan jika pemainnya itu belum membuat kesepakatan dengan klub manapun. Paulo Dybala masih belum memutuskan akan pindah ke klub mana di musim panas.

Pernyataan Jorge Antun tersebut disampaikan oleh Romeo Agresti yang merupakan salah satu jurnalis asal Italia. Dalam cuitan yang dibagikan di akun Twitternya, Agresti juga menuliskan jika saat ini Paulo Dybala tengah fokus untuk menyelesaikan sisa musimnya dengan baik di Juventus. Pemain asal Argentina tersebut juga masih berjuang untuk membuat Bianconeri meraih piala Copa Italia.

Bantahan dari Jorge Antun tentu membuat klub peminat Paulo Dybala lega karena peluang untuk mendapatkan pemain tersebut masih cukup besar. Belum lagi Liverpool baru-baru ini juga masuk dalam perburuan La Joya. Masuknya Liverpool tentu akan membuat Manchester United dan Arsenal menjadi lebih sulit lagi untuk bisa merekrut La Joya.

Meskipun sudah dibantah oleh Jorge Antun, Fabrizio Romano menegaskan jika Paulo Dybala tetap masuk dalam daftar pemain incaran Inter Milan. Terlebih secara terang-terangan Paulo Dybala mengatakan masih ingin berkarir di Italia. Peluang Inter Milan tentu masih terbuka lebar selagi Dybala belum mengambil keputusan mengenai klub tujuannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version