Diisukan Bakal Hengkang, Ini Reaksi Teja Paku Alam dan Bos Persib Bandung

0
109

Debatbola.com – Menjelang berakhirnya Liga 1 musim ini, beberapa pemain diisukan pindah dari klub lama ke klub baru. Salah satu isu kepindahan pemain yang ramai di media sosial akhir-akhir ini adalah kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. Eks kiper Sriwijaya ini diisukan akan hengkang dari Maung Bandung akhir musim ini.

Kabar ini cukup mengagetkan terutama bagi para bobotoh atau pendukung Persib Bandung. Seperti yang kita ketahui penampilan Teja bersama Maung Bandung sedang menanjak. Bahkan dikabarkan Teja Paku Alam akan dijadikan kiper utama Timnas Indonesia berkat penampilan apiknya bersama Persib Bandung.

Kiper Persib Diisukan Hengkang

Pasca absen saat menghadapi Persebaya lalu, banyak rumor beredar jika Teja Paku Alam bakal pergi meninggalkan Persib Bandung Akhir musim ini. Belum diketahui secara pasti, kapan isu tersebut pertama kali menyeruak ke permukaan. Adapula rumor yang mengabarkan jika hengkangnya Teja Paku Alam karena adanya perselisihan dengan pelatih Kiper Persib Bandung, Luizinho Passos.

Mengenai rumor yang beredar tersebut, Teja segera mengklarifikasi kabar tersebut melalui akun pribadinya. Mantan kiper jebolan SAD Uruguay tersebut menampik berita tersebut dan mengatakan jika kabar yang beredar di media sosial mengenai kepindahannya tersebut adalah tidak benar alias hoax. 

Ia juga menanyakan sumber dari berita tersebut. Meskipun demikian, kontraknya bersama Persib Bandung akan segera berakhir dan kemungkinan besar Maung Bandung tidak akan segan-segan untuk mengamankan jasa Teja Paku Alam dengan memperbarui kontrak.

Dikaitkan Dengan Rans Cilegon

Salah satu klub yang diisukan tertarik dengan Teja Paku Alam adalah Rans Cilegon FC. Raffi Ahmad selaku pemilik Rans Cilegon FC mengaku jika dirinya tengah membangun klub tersebut dengan memperkuat kedalaman skuadnya. 

Salah satu pemain bintang yang menjadi incaran Raffi Ahmad yaitu Teja Paku Alam. Beberapa waktu silam beredar rumor jika Rans Cilegon FC mengajukan tawaran kepada Persib Bandung untuk memboyong penjaga gawang utama mereka tersebut.

Tanggapan Bos Persib

Tidak hanya Teja Paku Alam yang memberi tanggapan terkait berita tersebut, Teddy Tjahjono yang merupakan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat juga mengungkapkan hal serupa. Menurutnya, berita yang tersebar di dunia maya tersebut adalah bohong dan Ia memastikan jika Teja tetap bersama Persib Bandung musim depan. Teddy juga mempertanyakan mengenai berita tersebut, padahal kontrak Teja Paku Alam bersama Persib masih aman.

Dukungan Bobotoh di Media Sosial

Sejak isu kepindahan Teja Paku Alam beredar luas, para bobotoh langsung pasang badan dengan mengungkapkan ketidakrelaan apabila hal tersebut benar-benar terjadi. Para pendukung Persib bandung menyerbu akun pribadi Teja Paku Alam dengan membanjiri komentar dengan hastag teja stay dan Teja Not For Sale. Alhasil setelah pemain terkait dan juga manajemen Persib memberikan klarifikasi, Bobotoh bisa merasakan lega terkait idolanya tersebut.

Teja Sedang Dalam Pemulihan Cedera

Dokter klub Persib Bandung, Rafi Ghani menyampaikan jika kiper utama Persib Bandung tersebut sedang dalam proses pemulihan cedera. Rafi mengatakan jika Teja Paku Alam mengalami cedera paha dan tidak ingin mengambil resiko dengan memainkan mantan kiper Sriwijaya tersebut. 

Saat ini Teja Paku Alam sedang menjalani fisioterapi dan akan memainkannya jika kondisi pemain tersebut benar-benar sembuh sepenuhnya.

Penampilan Apik Teja Paku Alam Musim Ini

Penampilan Teja musim ini terbilang sangat menawan. Beberapa hasil positif yang diraih Maung Bandung berkat kegemilangannya di bawah mistar gawang. Beberapa kali Teja meraih gelar individu bersama Persib Bandung musim ini seperti pemain terbaik Liga 1 bulan Januari 2022, pemain terbaik dan terfavorit series 4 Liga 1 versi Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here